sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

pesawat mendarat di atas mobil

1 buah buah pesawat ringan jenis Piper Comanche 260 buatan th 1965 mendarat darurat di jalan raya Calfornia karna bahan bakar habis.Kejadian ini tidak menimbulkan korban luka-luka maupun korban jiwa, meskipun sempat menyerempet tiga mobil.

Seperti yg dilansir Noozhawk.com, Minggu 23 agustus 2009 waktu setempat.

Pesawat yg diterbangkan oleh Kris Michel (42) kehabisan bahan bakar saat akan mendarat di Bandara Santa Barbara, California. Michel yg ketika itu sedang bersama dengan istrinya, Alison, terbang dari Temecula. Tapi sekitar 3,2 km dari bandara, pesawat tersebut kehabisan bahan bakar & Michel pun memutuskan mendarat darurat di jalan raya.

Namun, petugas belum sempat membersihkan wilayah jalan raya dari kendaraan, pesawat itu telah mendarat. Michel kehilangan kontrol atas pesawat itu & akhirnya pada pukul 10.35 waktu setempat, pesawat mendarat tepat di jalan raya yg ramai kendaraan. Setelah menyerempet 2 mobil, pesawat itu mendarat di atas sebuah mobil Chevy Suburban.

Menurut juru bicara California Highway Patrol, James Richards, tidak ada korban yg mengalami luka serius akibat insiden tersebut. Pengemudi mobil Chevy Suburban pun sudah dibawa ke rumah sakit & menjalani perawatan ringan, dan sudah dibolehkan untuk pulang. Akibat insiden tersebut, jalan raya 101 sempat mengalami kemacetan selama 2 jam.