sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Dhani berharap mayat teroris diarak


Dhani 'Dewa' berharap, jika yang ditembak mati adalah memang benar2 gembong teroris Noordin M Top, mayatnya diarak agar seluruh bangsa yang tersakiti akibat ulahnya bisa melihat wajahnya.

"Tindak terorisme itu sudah menyakiti hati rakyat Indonesia. Kalau mereka telah ditembak mati, harus dipastikan kepada rakyat Indonesia," kata ayah Al, El, dan Dul ini.

Menurutnya, rakyat Indonesia berhak melihat dan memastikan mayat bomber asal negeri Jiran tersebut. "Diarak dulu, biar semua orang bisa melihat," katanya lagi.

Sejak awal, Dhani mengaku ragu dengan kebenaran kabar ini. Sama halnya dengan eksekusi mati yang dilakukan terhadap tiga bomber Bali, Amrozi cs.

"Bukan saya tidak percaya, tapi bagaimana bangsa ini percaya," tukas mantan suami Maia Estianty ini. untuk itulah, menurut Presiden Republik cinta ini berharap adanya bukti terhadap tindakan yang pernah dijatuhkan pada para teroris tersebut.

Dugaan Dhani ternyata benar, dari sumber kepolisian disebutkan bahwa hasil pemeriksaan sidik jari terhadap mayat yang diduga jasad Noordin M Top, bukanlah milik gembong teroris ini. Sepertinya masyarakat harus tetap waspada karena bomber ini masih berkeliaran.