sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

10 Makhluk Aneh

peneliti dari Jepang, menemukan 10 makhluk aneh yg mengegerkan dunia ilmu pengetahuan. slh satunya ialah kera vampire di China. Seperti yg kita ketahui tentang vampire, maka hidup kera vampire ini tergantung dari menghisap darah makhluk lain.


1. Vampire Monkey

Uniknya makhluk ini dalam beraktivitas banyak menggunakan tangannya, seperti halnya manusia. Spesies ini diyakin sebagai mata rantai yg putus dari evolusi manusia hingga berbentuk seperti sekarang. Keunikan lainnya, kera ini seperti burung yg menenun sarangnya.



2.Human-Faced Ant

Penemuan kali ini gak kalah aneh, semut berwajah manusia. Dalam mitologi India dipercaya orang bertabiat buruk akan bereinkarnasi menjadi semut. Ada banyak semut-semut berwajah manusia yg ditemukan di India, melebihi di negara manapun. slh satu contohnya ialah yg dimiliki dr Takeshi Yamada yg merupakan hasil ekspedisi th 2004. Coney Island Anthropoliogical Institute juga memiliki koleksi ini.



3.Prehistoric Horseshoe Crabs

Dua spesies baru kepiting ladam, di duga hidup masa masa pra sejarah sekitar 400 juta th lalu. Baru baru ini kepiting purba ini ditangkap oleh tim peneliti dasar laut dari Universitas Higashi Osaka Jepang. Masih ada 4 spesies kepiting purba yg diindetifikasi hidup 250 juta th lalu.



4.Giant Sea Dragon

Disebut naga laut raksasa ditemukan di dasar laut Pulau Awaji. Makhluk ini di duga telah punah pada awal abad ke-20.




5.Two-Headed Baby

Mumi bayi berwajah dua ini kini berada di museum kedokteran di Coney Island Hospital.



6.Blue Merman

Yang gak kalah mengerikan ialah blue merman yg ditemukan di Pulau Sado. Mirip spesies kadal atau bunglon. Makhluk ini juga berbahaya pada tangan-tangannya yg bisa mengembang. Bila usianya semakin bertambah, binatang ini akan terlihat mirip kodok.



7.Giant Carniverous Snail

Penemuan lainnya ialah siput pemakan daging terbesar di dunia ini, ditemukan awal th 2007. Siput ini juga punya senjata racun yg konon sangat mematikan.



8.Giant Chupacabras Snail

Penemuan Dr Takeshi Yamada yg menghebohkan lainnya ialah keong raksasa yg ditemukan dari laut terdalam. Kakinya seperti chupacabra, karena itu diberi nama siput chupacabras.



9.Fiji Mermaid

Fiji Mermaid sepanjang 6 kaki mirip putri duyung ditemukan di Shikoku, Jepang. Disebut Ningyo Shinko. Banyak tempat keramat agama Shinto dan kuil Budha mengabadikan mermaid ini sebagai makhluk suci.Orang datang untuk bersembahyang di tempat2 ini setiap hari.



10.St. Helena Giant Earwig

Makhluk yg berasal dari St Helena ini, di duga telah punah pada beberapa decade yg lalu di duga karena pembangunan pelabuhan udara internasional di sana. Himpunan ilmuwan dan pemerhati entomologists melakukan protes dalam beberapa th terakhir yg menyebabkan punahnya spesies ini. Penelitian yg dipimpin Dr Takeshi Yamada pada 2005 menemukan beberapa spesies baru earwigs raksasa. Penelitian ini merupakan bagian dari program yg dilakukan di Coney Island University.