sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Demo Lagu Mbah Surip sering ditolak Major


Kesuksesan Mbah Surip saat ini tidak diraih dengan mudah. Dia sangat sering mengalami penolakan saat mengirimkan demo lagu. Seperti dialaminya, saat mengirim lagu ke label Musica misalnya.
Hal tersebut diceritakan mantan karyawan di Musica, Adit OB saat melayat ke rumah duka.

"Dulu saat saya di Musica, saya ingat Mbah Surip itu rajin banget ngirim demo lagu. Tapi ditolak melulu. Karena warnanya beda, sejak tahun 1989. Lagu-lagu ini sejak 20 tahun lalu memang sering gue denger," katanya lagi.

Walau begitu, Mbah Surip tetap mengirimkan demo lagu yang sama ke label yang sama, tak pernah menyerah sedikitpun.
Lalu, saat dirinya keluar dari Musica dan bergabung dengan label Falcon, dia pun ingat dengan lagu Mbah Surip. Dia saat itu berpikir lagu Mbah Surip sangat bagus dipenggal-penggal untuk RBT.

Dia pun langsung mencari Mbah Surip, tapi kesulitan. Barulah kemudian di Cibubur, dia bertemu Mbah Surip.

"Saya bilang ke Mbah Surip, bagaimana kalau lagunya dibuat untuk RBT. Mbah Surip nanya RBT itu apa? itu lho lagu buat handphone. Wah saya ingin merasakan uang RBT, kata Mbah Surip," tutur Adit mengutip pembicarannya dengan Mbah Surip.