sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Revalina S.Temat berlatih Jadi Istri


Artis cantik Revalina S. Temat berlatih menjadi seorang istri yang baik. Di sela-sela jadwal syuting, kekasih Ringgo Agus Rahman itu menyibukkan diri melakukan kegiatan rumah tangga akhir-akhir ini. Reva--sapaan akrab Revalina--mulai belajar memasak dan menyempatkan mengasuh keponakannya yang masih bayi. "Ngeliat kakak aku sudah kawin, sudah punya anak, ih lucu ya," ujar Reva sembari menggendong si kecil.

Beredar kabar jalinan kasih Reva-Ringgo terganjal restu dari orang tua. Sayuti Temat dan Rachmaniar, orangtua Reva, disinyalir kurang menyukai latar belakang kekasih putri tercintanya itu. Menanggapi hal itu, Reva tidak mau terlalu dipusingkan. Pemain film Perempuan Berkalung Sorban itu mengungkapkan ingin fokus jika harus menjalani pernikahan kelak.

Berusia 24 tahun, Reva mengaku belum memiliki target menikah. Kendati begitu, ia juga tidak ingin terlalu lama berpacaran. "Aku sih mau sebelum 30 pastinya," tutur Reva.

Revalina S. Temat adalah salah satu model Indonesia dan pemain sinetron yang namanya melejit setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Anak ketiga dari empat bersaudara ini memulai karier sebagai juara favorit Gadis Sampul 1999. Reva mulai mencoba bermain film layar lebar dengan membintangi film Pocong 2 pada 2006.