sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

video mahasiswa gorontalo bunuh diri

Hingga sekarang foto yg merebak di internet dan diduga adalah wajah Noordin M Top seusai penyergapan di Temanggung. masih dalam penyelidikan polisi.

dikarenakan foto tersebut diduga merupakan foto korban bunuh diri. Sofyan Ano (21) di Gorontalo yg terjadi pada tanggal 21 Juli 2009 lalu yg dikenali keluarganya. "Kami cocokkan dulu dengan dokumentasi yg ada pada kami. baru bisa memberi kepastian itu foto korban bunuh diri di Gorontalo atau bukan." kata AKBP Wilson Damani. Kabid Humas Polda Gorontalo. Selasa (11/8).

Kesamaan foto itu diakui oleh keluarga Sofyan . yg merasa terpukul foto tersebut kembali merebak di media massa dan dikaitkan dengan gembong teroris di Indonesia. "Saya memang tak pernah melihat foto itu di internet. tapi lihat di televisi dan kami mendapat kabar dari keluarga di Banjarmasin yg menanyakan kenapa foto anak saya dikatakan Noordin M Top." kata ibunda Sofyan. Marlin Ibrahim saat dikonfirmasi.

Ia dan keluarga yakin foto yg diduga jenazah Noordin adalah foto anaknya. ketika tewas melompat dari menara. yg dikenali dari wajah serta kalung yg dikenakan korban.

Hal senada huga diungkapkan oleh sejumlah wartawan yg sempat meliput kejadian pascatragedi bunuh diri yg dilakukan mahasiswa STIMIK Jayakarta tersebut di Menara Keangungan.Limboto. Gorontalo.

"Saya sempat mengambil gambar wajah Sofyan yg sudah hancur karena jatuh dari menara dan saya yakin itu memang bukan foto Noordin M Top seperti yg beredar di internet selama ini." ungkap Ismail Sam Giu. wartawan Trans7 di Gorontalo.

Menurut dia. setelah menjatuhkan diri dari menara berketinggian 60 meter tersebut. kepala Sofyan terbelah dua dengan isi otak yg berceceran.

inilah video mahasiswa gorontalo tersebut : VIDEO.3GP