sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Fedi Nuril belum siap gantikan Ayu

Fedi Nuril, Gitaris 'GARASI' ternyata belum punya kepercayaan diri untuk tampil sebagai vokalis band nya yang selama ini digawanginya. Menurutnya, perlu banyak persiapan yang cukup untuk menggantikan Ayu sebagai frontman.

"Aku pribadi belum percaya diri saja, karena buat aku untuk jadi frontman itu ada tahapan-tahapannya. Tahapan aku belum ke arah sana," papar Fedi.

Sejak ditinggal Ayu, Garasi masih terus mencari vokalis yang tepat. Menurutnya, untuk mencari vokalis tidak bisa sembarangan hanya dengan melihat dari kapasitas bernyanyinya saja, tetapi juga kenyamanan yang akan dirasakan saat bermain band itu sendiri.

"Kita ingin vokalis Garasi punya keunikan tersendiri saja," tutur pemeran Fahri dalam film layar lebar Ayat-Ayat Cinta ini.

Mengenai konsep musik yang digarap, menurut Fedi Garasi tetap mengusung pop elektronik. Ia pun menepis anggapan jika Garasi akan anjlok dengan konsep musik yang tidak mengikuti pasar. Semua tergantung dari bagaimana Garasi menawarkan keunikannya dalam bermusik.

"Toh musik kita meskipun agak kurang diterima pasar, masih bisa bertahan. Karena kita yakin sudah punya penggemar sendiri," tegasnya.