sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

mbah surip meninggal

Mbah Surip meninggal dunia, akibat penyakit serangan jantung di Rumah Sakit Jantung Pusdikkes di Jalan raya Bogor siang ini, Selasa 4 agustus 2009 pukul 10.30 wib. Versi lain mengatakan bahawa mbah surip meninggal karena kecapekan dan mbah surip mempunyai jadwal yang padat sedangkan pola makannya yang tidak teratur.

perawat Bagian UGD mengakui meninggalnya Mbah Surip. "Memang Benar mbah surip meninggal dunia sekitar pukul 10.30 Wib,"
sebelumnya mbah surip pernah pingsan dan mengaku kelelahan. mbah surip meninggal dunia dan menutup usia pada usia 60 tahun.

Padahal di Bulan Ramadhan mendatang, Mbah Surip telah mempersiapkan banyak kejutan. Setelah mempublikasikan akan membuat lagu anak-anak, penyanyi bernama asli Urip Aryanto ini tiba-tiba mengaku telah selesai mempersiapkan lagu khusus menyambut bulan Ramadhan 2009.setelah sukses besar dengan album pertamanya, Mbah Surip pemilik lagu 'Tak Gendong" ini berencana membuat gebrakan untuk album kedua yang akan dikeluarkannya. seniman unik ini pun berencana menggandeng Manohara Odelia Pinot untuk berduet dengannya. namun Manusia hanya mampu merencanakan dan Tuhanlah yang menentukan semuanya. Selamat Jalan Mbah Surip.. Semoga Amal segala Amal Ibadahnya diterima disisiNya.