sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Pinkan Mambo hobi Pakaian Seksi



Pinkan Mambo seing banget berpakaian seksi ketika tampil di panggung. Pinkan merasa tak masalah harus berpakaian seksi, yang penting dia suka, itu ajah.

"Saya tidak membuatnya kelihatan seksi. Itu bukan tipe saya juga kok. Yang penting saya suka. Jadi enggak harus terbuka bagian tertentu," ungkap mantan vokalis duo Ratu ini.

Sebelum manggung, pelantun Kasmaran ini selalu berusaha menyesuaikan kostum dengan konsep lagu yang akan dibawakan.

"Sebisa mungkin saya berkreasi. Setiap album selalu tampil beda supaya bisa tertata memberikan yang terbaru dan terbaik, baik dari sebagai fashion maupun musik," aku penyanyi yang mendesain sendiri kostumnya itu.

Bagi calon janda ini, menyanyi dan kostum yang dikenakannya bukan dengan sengaja dirancang agar menjadi trend setter (acuan) tapi lebih pada kenyamanan dalam memakainya saja.

"Bagi saya, menyanyi membuat saya happy karena menyanyi segala-galanya. Dengan menyanyi, saya bisa bayar semuanya," tukasnya.