sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Bukan Noordin M top yang tewas di temanggung

Jasad yg tewas diberondong tembakan ketika pengepungan rumah di Temanggung. Jawa Tengah. ternyata bukan Noordin M Top. Hasil pemeriksaan DNA dan pencocokan DNA dengan anak Noordin M Top ternyata tidaklah sama.

Demikian informasi yg diperoleh Media Indonesia dari RS Polri dan dua orang polisi di Mabes Polri. "Hasil pemeriksaan DNA ternyata bukan Noordin M Top." ujar polisi yg enggan disebut namanya itu. Minggu (9/8).

Diduga. Noordin M Top kabur ketika tengah malam. ketika polisi mengepung rumah Muhzahri yg diduga sebagai tempat Noordin bersembunyi. Karena posisi rumah yg strategis dan suasana sangat gelap. Noordin kemungkinan merayap di tanah. Dia merayap hingga keluar dari kepungan polisi. dan membaur dengan masyarakat yg menonton. kemudian kabur.

Dugaan Noordin M Top berada di rumah itu sebelumnya juga dikuatkan oleh keterangan Aris dan Hendra yg ditangkap polisi satu jam sebelum pengepungan. Aris dan Hendra merupakan orang kepercayaan Noordin M Top. yg biasa menjadi ajudan atau pengawal Noordin.

Selain itu. Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri. Sabtu (8/8) sore. dalam jumpa pers mengatakan. "Polisi menduga ada dua orang di dalam rumah itu. Namun. setelah penyergapan usai. ternyata hanya satu orang saja."

Dikatakan Bambang. polisi memang begitu berhati-hati dalam penyergapan di Temanggung karena belajar dari kasus penyergapan Dr Azhari. di mana Azhari melilitkan bom di tubuhnya. Sehingga. polisi pun berhatti-hati ketika menyergap Noordin M Top. yg diduga memegang bom atau memakai jaket rompi bomnya itu.

Dari hasil pemeriksaan luar jasad yg tewas di Temanggung itu. diduga jasad itu adalah Ibrahim alias Boim. florist di Hotel JW Marriott Jakarta yg diduga terlibat dalam ledakan bom di hotel itu. 17 Juli lalu. Wajah yg sdh membengkak itu dilihat sangat mirip dengan Boim.

RS Polri pun sdh mengambil sampel DNA keluarga Boim. Juga. mengambil DNA keluarga teroris lainnya.

"Yang jelas. kita ambil sampel DNA keluarga Boim. karena dari wajah teroris ada kemiripan dengan Boim. Selain itu. untuk mempercepat waktu. kita juga mengambil DNA keluarga teroris lainnya." ujar seorang polisi yg enggan disebut namanya.

Kadiv Humas Polri Irjen Nanan Soekarna yg dikonfirmasi soal pemeriksaan DNA jasad yg diduga Noordin M Top. menyatakan bahwa pemeriksaan DNA blm selesai. Soal ada informasi soal jasad itu bukan Noordin M Top. Nanan juga enggan mengomentari.

"Pemeriksaan blm selesai. Jadi. kita blm bisa sebut siapa identitas jasad itu." ujar Nanan.