sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Wisata Kaliurang Pulih




Kaliurang, salah satu obyek wisata yang terletak di kawasan Gunung Merapi bagian selatan, kabupaten Sleman, DIY saat ini kondisinya sudah mulai pulih, setelah beberapa bulan ini sepi pengunjung karena dampak bencana erupsi Merapi beberapa bulan lalu.

"para wisatawan domestik dan mancanegara sudah mulai banyak terlihat mengunjungi obyek wisata ini," ujar Ketua Paguyuban Pedagang Kaliurang Kabupaten Sleman, Christian Awuy di Yogyakarta. Ia menambahkan, aktivitas yang mulai normal ini pasti akan berdampak positif terhadap pemulihan perekonomian warga sekitar karena para pedagang akan memperoleh penghasilan lagi secara rutin tiap harinya.

"Ketika terjadi erupsi Merapi pada 2010 banyak pedagang di obyek wisata Kaliurang terpaksa mengungsi dan tidak berjualan di kawasan itu," tambahnya.
Menurutnya, saat liburan akhir pekan banyak rombongan keluarga berekreasi di Kaliurang. "Meskipun di beberapa lokasi, bekas 'keganasan' Merapi masih bisa dilihat, antara lain, dengan gundulnya kawasan hutan setempat,"
Sementara itu, di kawasan wisata ini sudah banyak terlihat penjual makanan khas Kaliurang, seperti jadah tempe dan pisang emas. Dan ini masih menjadi perhatian wisatawan yang berkunjung, khususnya di kawasan Tlogo Putri.
Sedangkan sebagian pengunjung lainnya menumpang kereta mini berkeliling menikmati pemandangan alam di kawasan setempat. "Obyek wisata alam pegunungan ini memang cocok untuk rekreasi keluarga sehingga wisatawan yang datang sebagian besar adalah rombongan keluarga," ujar Chistian.