sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

SBY Curhat Gaji


Pemerintah telah menaikkan gaji dan memberikan renumerasi kepada segenap prajurit TNI dan juga anggota Polri. Akan tetapi presiden SBY selama kurang lebih 7 tahun ini gajinya belum juga naik.

"Sampaikan ke seluruh jajaran TNI/Polri, ini tahun ke-6 atau ke-7 gaji Presiden belum naik," kata SBY di dalam pidatonya saat Rapat pimpinan TNI dan Polri di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (21/01/2011) lalu.
Ucapan SBY ini tentu saja membuat prajurit TNI dan Polri yang hadir semua tertawa. SBY menuturkan juga, kesejahteraan prajurit TNI dan anggota Polri yang diberikan pemerintah bukan hanya retorika dan janji-janji kosong. Tapi tiap tahun, kedua lembaga itu diperhatikan pemerintah dengan menaikkan gaji.

"Soal kesejahteraan prajurit dan anggota Polri, ini bukan retorika dan janji-janji kosong, bukan kebohongan. Tiap tahun kita naikkan gaji dan lain-lain. Renumerasi sudah diberikan untuk meningkatkan kerja dan prestasi," tambah SBY.
SBY memilih untuk memperhatikan nasib prajurit TNI dan anggota Polri daripada dirinya sendiri. SBY bahkan sudah berniat mengenai hal itu.
"Betul, tapi memang saya niati. Saya ingin semua sudah mendapatkan kenaikan yang layak, tepat, dan adil. Tolong laksanakan implementasikan secara tepat dan adil," ujar SBY.

Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo di dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada SBY atas renumerasi untuk keseluruhan anggota Polri yang diberikan pemerintah.
"Terima kasih kepada Presiden yang telah memberikan renumerasi. Kami yakin dengan disahkannya renumerasi di tubuh TNI dan Polri dapat lebih meningkatkan lagi pengabdian kepada bangsa dan negara," ucap Timur.