sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Isu Hamil Mulan Jameela


 Kabar kehamilan Mulan Jameela yang santer terdengar sejak akhir tahun lalu itu ternyata  membuat penasaran tetangganya. Perempuan yang berstatus janda itu disebut-sebut tengah berbadan dua. Dari salah seorang tetangganya di kawasan Pondok Indah dikatakan bahwa Mulan sering terlihat di depan rumahnya tiap pagi dan sore hari.

Tetangga ini memang sering bolak-balik di depan rumah penyanyi asal Garut, Jawa Barat itu karena harus mengantar anaknya sekolah.
"Kalau pagi saya berangkat, Mulan seperti sedang berjemur, cari sinar matahari pagi. Saya lihat sekilas aja. Sore juga begitu, tapi enggak setiap sore. Kan di sini sering hujan kalau sore," tambahnya
isu ini sepertinya sudah diketahui juga oleh mantan istri Ahmad Dhani, sehingga dia pun mengeluarkan sindiran2.

Kalimat sindiran ini keluar dari bibirnya ketika ditanya siapa saja yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Maia mengaku ke tiga anaknya sudah memberikan selamat ulang tahun kepadanya. Jelasnya, Dhani belum mengucapkan selamat Ultah kepadanya. "Mantan suami belum tu, mungkin saja sedang sibuk mengurusi yang lagi hamil kali," seloroh Maia disusuli dengan tawa renyahnya.


Mulan Jameela dikabarkan hamil dan muncul pertanyaan apakah benar Ahmad Dhani ayah dari jabang bayi tersebut. tapi tidak mengherankan juga karena bos Republik Cinta itu memang sempat dikabarkan sangat dekat dengan Mulan.
Bahkan kabar kedekatan Dhani dengan Mulan memang bukan hal baru, Saat hubungan keluarga Dhani dengan Maia Estianty retak hingga berakhir pada perceraian, Mulan dituduh menjadi orang ketiga. Bahkan Mulan dikabarkan sudah menikah siri dengan Dhani, meskipun sampai sekarang masih belum terbukti.

Setelah munculnya isu kehamilan ini, Mulan Jameela ternyata mengubah penampilannya selama 'bersembunyi'. Menurut tetangga dan juga salah seorang pegawainya, Mulan kini selalu mengenakan jilbab dan gamis (baju muslim terusan). Namun mereka tidak ada yang tahu secara pasti, sejak kapan janda dua orang anak itu mulai berbusana muslim.

"Dia kan udah jarang banget keluar rumah, saya pernah lihat dia pakai baju gombrong-gombrong gitu, berkerudung juga," kata salah seorang tetangga Mulan di kawasan Pondok Indah. Tetangga ini tak bisa memastikan apakah perut Mulan kini semakin membesar. "Kita enggak tahu apakah dia hamil atau enggak. Soalnya pernah kelihatan keluar rumah sekali tapi dia pakai kerudung panjang, baju terusan panjang, dan bajunya itu kelihatan besar," ungkapnya.

Isu kehamilan Mulan ini memang belum bisa dipastikan. Namun foto Mulan saat sedang manggung dengan perut buncit sedang ramai dibicarakan hingga saat ini. Sebelumnya, foto Mulan sedang mengenakan jilbab hitam dan bergamis juga sempat beredar di jejaring sosial internet. Pada keterangan fotonya, Mulan disebut tengah menengok adiknya Ahmad Dhani yang baru melahirkan.