sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Alasan Mengapa Luna Setia dengan Ariel

Farhat Abbas dari pertama sudah bisa memberikan prediksi bahwasanya Ariel peterpan tidak akan dapat terbebas dari jeratan hukum. walauPun dengan wanita yang ikut 'membintangi' video asusila mirip Ariel, Luna Maya  . Menurutnya ( Farhat ), Luna akan cepat menyusul Ariel.
Kalau sampai diputuskan bebas, farhat merasa itu cuma mimpi-mimpi orang-orang yang berpikiran porno dan berpikiran cabul. Laporan resminya memang Ariel dan Luna, sedangkan Cut Tari sudah mengaku, demikian penjelasan farhat abbas. Dia melanjutkan, Tari selama ini tidak berbelit-belit dan sudah langsung terlihat maksud baiknya. Sementara, Luna tetap tegang walau terlihat santai dan setia pada sang kekasih.
menurut farhat abbas ini lah alasan mengapa luna "setia" dengan ariel :

"Si Luna Maya sudah kelihatan dengan cara datang, Luna takut Ariel-nya juga bersuara, dia pura-pura setia, padahal itu dia ketakutan. Mungkin saja Ariel ini menyimpan gambar Luna Maya yang lainnya, sehingga Luna Maya seperti terlihat orang yang tertekan, dan terlihat ketakutan," tandas Farhat.
Jadi ibarat seperti halnya memakan buah simalakama bagi Luna, jika tidak membela Ariel dia salah, bahkan membela juga semakin parah. "Harapan kita memang
Ariel mendapatkan hukuman yang berat," tegasnya.