sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Once Keluar dari dewa. Akankah Ari lasso kembali ?

ari lasso
Berita tentang vokalis Ari Lasso akan kembali lagi ke band Dewa 19 kencang bertiup sejak Elfonda Mekel alias Once dikabarkan akan keluar dari grup yang dipimpin oleh Ahmad Dhani itu. Sebagai pentolan Dewa 19, Dhani mengaku, ada kemungkinan bisa saja menarik kembali Ari, yang telah lama sejak keluar dari Dewa 19 hingga kini menjadi penyanyi solo, untuk kembali menjadi vokalis band tersebut.

“Saya belum tahu. Kalau ada yang minta Dewa versi Ari Lasso, ya sudah......,” itu kata Dhani ketika ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta.

Namun, sebelum membuat keputusan lebih jauh untuk masa depan Dewa 19 dengan vokalis Ari Lasso, bos Republik Cinta Management (RCM) itu mengaku masih akan menunggu tanggapan dari masyarakat. “Tergantung permintaan masyarakat,” ujar Dhani.

Diakui juga oleh Ahmad Dhani, sekarang ini Dewa 19 saat ini berada pada persimpangan. Tapi, mantan suami Maia Estianty tersebut tidak mempunyai niat untuk membubarkan band Dewa 19. “Kalau Once benar keluar ya, Dewa dibiarin begitu saja. Ahmad Dhani tidak berniat membubarkan Dewa,” tegasnya.