sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Simbol UFO di Sleman

Pihak Kepolisian membenarkan adanya lambang yang muncul dengan misterius, Unidentified Flying Object  (UFO) atau yang akrab dikenal sebagai crop circle di daerah persawahan di Yogya. Polisi juga sudah mengabadikan peristiwa yang sangat langka tersebut.

"dari kepolisian sudah mengecek ke sana dan ternyata ada gambar bulat raksasa, sudah kami foto,"
Banyak warga dari sekitar yang beramai-ramai datang untuk menyaksikan lambang unik tersebut baik dari dekat maupun dari jauh (bukit). Polisipun menurunkan aparatnya untuk berjaga-jaga.

analisa crop circle :

"Ada sebuah teori tentang bentuk yang berlainan, konon arti dari bentuk yang berbeda adalah perlambang dari marker lokasi atau semacam area kelolaan. Tetapi ada analisa lain yang mengatakan bahwa tanda tersebut adalah simbol bahasa,"jelas pengamat telematika Abimanyu Wachjoewidajat

Simbol-simbol tersebut, menurutnya, terdapat pada tulisan Mesir Kuno atau aksara Unicode di negara kawasan Asia Timur seperti negara China dan Jepang. Dimana simbol tersebut mempunyai arti pertanda suatu kekayaan Bumi pada area yang ditandai.

kebenaran 2 teori diatas tentu tidak bisa langsung untuk dipercaya begitu saja, jadi cukup menjadi referensi. Ia pun menegaskan bahwa temuan ini menarik untuk diteliti lebih lanjut.

Seperti diketahui, warga Dusun Kracakan, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman, DIY dihebohkan dengan pemandangan aneh di lokasi persawahan dusun setempat, yang dipercaya merupakan jejak UFO.

Menurut Abimanyu, dari beberapa bukti Crop Circles yang terjadi pada berbagai belahan dunia, pola ini termasuk unik dan berbeda dengan gambar lain yang banyak terjadi pada belahan bumi lainnya.