sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Google akan Rekrut 6000 Karyawan

Raksasa internet dunia, Google berencana menambah 'pasukan kerjanya' dengan merekrut sekurang-kurangnya 6.200 karyawan dari seluruh dunia. Jajaran tertinggi Google menjelaskan bahwa mereka harus terus menerus melakukan perekrutan para ahli komputer serta tenaga pemasaran terbaik untuk mempertahankan dominasi sebagai mesin pencari di internet nomor satu sekaligus untuk peningkatan pendapatan mereka.

Target Google untuk merekrut lebih dari 6.200 karyawan merupakan yang tertinggi setelah pada tahun 2007 lalu mereka menambah 6.131 tenaga kerja. Sampai dengan tahun 2010 Google mempekerjakan kurang lebih 4.600 karyawan baru sehingga penambahan jumlah pekerja mereka menjadi 24.400. Google tidak menjelaskan secara detail berapa banyak dari lowongan itu yang akan ditempatkan di kantor pusat Amerika Serikat. Namun, CEO Google, Eric Schmidt mengklaim akan merekrut lebih dari 1.000 karyawan di kawasan Eropa.

Vice president of engineering and research, Alan Eustace, mengklaim, ini akan menjadi perekrutan terbesar sepanjang sejarah Google. Harapannya, perekrutan besar-besaran ini mampu mewujudkan berbagai rencana proyek mereka di masa depan, diantaranya membangun sistem operasi komputer berbasis web, sehingga mereka bisa mencari lebih dari seratus juta gigabyte data secara cepat.