sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Tambahan Dollar buat Blogger




Clicksor. Situs ini sangat bermanfaat bagi yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog. Penghasilan yang di beriklan pun banyak. jika di bandingkan dengan Google Adsense, clicksor bisa menjadi program alternatif.

Situs ini dapat memberikan dollar kedalam saku melalui iklan yang di pasang kedalam blog kamu. Dan hebatnya lagi, situs ini memberikan banyak pilihan iklan. Mulai dari banner (seperti situs PPC pada umumnya, Teks link (seperti infolinks), Dan juga pop up untuk mendulang dollar lebih cepat.. Namun yang menarik adalah, kita bisa memilih iklan apa yang akan kita pasang pada blog. Apakah hanya banner, atau banner disertai pop up. Kita dibebaskan memilihnya. dan, clicksor juga berbasis impressi (CPM), jadi kita akan tetap mendapatkan dollar walaupun tidak ada yang meng-klik iklan. Jadi kita di bayar berdasarkan jumlah pengunjung kita.

situs ini bukan scam, karena ziddu.com pun menggunakan clicksor sebagai ladang uang admin blognya. Tidak percaya? coba buka ziddu dan lihat iklannya. terus bandingkan dengan iklan dari blog lain yang menggunakan clicksor (sampai saat artikel ini ditulis, juga menggunakannya, jadi dapat menyamakannya).

Minimal Payout yang di berikan adalah :
Bank Wire = ($1000 USD)
Paypal = ($50 USD)
Check = ($50 USD)

Jadi, jika memang tertarik, bisa bergabung (mendaftar) melalui banner di bawah ini (Klik untuk mendaftar).Kebetulan lagi butuh uang untuk mengisi saldo paypal saya. Rencananya akan menggunakan uang dari clicksor ini untuk menyewa hosting dan domain untuk blog baru saya. Karena banyak mengalami kendala dalam hal monetize blog menggunakan blog gratisan. Termasuk dalam hal optimasi SEO. Jadi, jika tertarik mendapatkan dollar dari clicksor, silahkan bergabung dengan meng-klik Link di bawah.