sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

JK-Wiranto Menolak Teken Hasil Pilpres

Kubu calon presiden dan wakil presiden Jusuf Kalla dan Wiranto besok akan hadir di kantor Komisi Pemilihan Umum untuk mengikuti penetapan hasil rekapitulasi suara Pemilihan Presiden. Meski hadir, Tim JK-Wiranto menolak menekennya.

"Kami selaku tim kampanye JK - Wiranto, besok akan memenuhi undangan KPU, sebagai komitmen sportifitas kami terhadap pelaksanaan Pilpres," kata Juru Bicara Tim JK-Wiranto, Yuddy Chrisnandi, di Jakarta, Jumat 24 Juli 2009. "Namun demikian, tim kami tidak akan menandatangani hasil penetapan Pilpres yang sudah ditetapkan KPU."

Tim JK-Wiranto selanjutkan akan menyampaikan bukti kejanggalan dan kecurangan Pemilihan Presiden ke Mahkamah Konstitusi. Segera, Tim JK-Wiranto mendaftarkan gugatan setelah rekapitulasi ditetapkan.

"Ini bukan berarti kami tidak mengakui kemenangan, bukan berarti kami memaksakan kehendak kami. Namun ini merupakan pembelajaran demokrasi bagi seluruh masyarakat Indonesia bahwa pada masa yang akan datang, kekisruhan pelaksanaan pemilu yang sudah kita alami bersama, khususnya masalah DPT yang semrawut, tidak netralnya KPU sebagai penyelenggara, tidak boleh terulang di masa yang akan datang," kata Yuddy yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Golkar itu.

Yuddy menyatakan, kubu Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto juga sepakat akan membawa masalah ini ke jalur hukum. "Kami yakin Ibu Mega dan Pak SBY akan menghargai proses ini. Apalagi SBY sudah memberikan sambutan untuk menyelesaikan masalah pemilu harus ditempuh secara hukum. Karena itu jalur ini akan kami tempuh. Apapun hasilnya kami akan terima," katanya.