sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Yuni Shara senang kala Raffi Ahmad jadi Imam


Sungguh bahagia hati penyanyi berbadan mungil Yuni Shara belakangan ini. Pasalnya, keinginannya untuk mempunyai imam dalam rumah tangganya mulai menemukan titik terang. Presenter dan bintang sinetron Raffi Ahmad, kekasihnya, diyakini Yuni bisa memenuhi hasratnya tersebut.

"Saya itu pengen punya imam di rumah tangga saya, ada yang temenin saya berpuasa, dan bisa bantuin saya cari uang. Itu kalaupun nanti ada jodoh. iItulah kriteria saya," ungkap Yuni ditemui usai mengisi acara radio di Senayan City.
Tanda-tanda itu, memang ada pada sosok salah satu personel Bukan Bintang Biasa itu. Yuni secara terbuka mengaku senang ketika Raffi memimpinnya untuk melakukan sholat berjamaah.
"Raffi sudah beberapakali (sholat) berjamaah dengan saya, ngimamin saya, dan itu rasanya senang sekali," ungkap Yuni sambil tersenyum simpul. "Saya sangat terimakasih sekali dia bisa naungin saya," tutup Yuni seraya memuji kekasihnya itu.