sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Operator CCTV JW Marriot perlu diselidiki


Hingga kini pelaku pengeboman Hotel JW Marriott masih misterius meskipun sketsa wajah orang yang diduga pelaku bom bunuh diri, tapi identitas pastinya masih belum didapatkan. Untuk menemukan pelaku, aktivis pergerakan Islam, Umar Abduh, meminta polisi untuk menyelidiki operator CCTV Hotel JW Marriott. Karena Umar menduga operator CCTV Hotel JW Marriot ikut terlibat dalam aksi pengeboman.

Abduh dalam perbincangan dengan okezone berpendapat, jika dilihat secara seksama, ada yang unik dari rekaman closed circuit television (CCTV) yang menyorot Nur Hasbi, pria bertubuh tinggi yang diduga pelaku pengeboman di Hotel JW Marriott.

Sejak kedatangannya di hotel hingga sesaat sebelum pengeboman, camera CCTV itu selalu mengikuti gerak pria berjaket hitam itu. Seakan-akan sang operator sadar pria itu mencurigakan.

"Kita harus melihatnya secara jernih, CCTV yang di JW Marriott itu aktif, tidak pasif seperti yang di Ritz Carlton," jelasnya.

Oleh karenanya Umar mensinyalir ada skenario yang sebenarnya melibatkan orang dalam hotel. Dia pun meminta kepolisian juga meminta keterangan dari petugas keamanan yang mengoperasikan CCTV itu.

"Dia sudah tahu, tapi mengapa tidak menginformasikannya (kepada kepolisian)," tambahnya.

Lebih lanjut dia menilai, terlalu jauh jika orang menduga dalang di balik peledakan ini adalah kelompok Noordin M Top atau Jamaah Islamiyah. Menurutnya hingga saat ini belum ada indikasi bahwa pelaku adalah kelompok Noordin M Top.

"Tidak mungkin sampai ke sana. JI (Jamaah Islamiyah) itu sudah tiarap, tidak mungkin mereka melakukan itu. Ada skenario di sini, ada orang dalam yang terlibat," pungkasnya.