sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

orang dalam terlibat bom marriott

Mantan Kepala Densus atau Detasemen Khusus Brigjen Pol (Purn) Suryadarma percaya bahwa adanya keterlibatan "orang dalam" ketika bom di Ritz Carlton dan Marriott terjadi. Selain itu pula dia pun juga percaya jika bom dirakit di luar hotel yang kemudian dibawa ke dalam area hotel.


"Saya yakin ada orang dalam," kata Suryadarma dalam diskusi TV One di Hotel Nikko, Jl Thamrin, Jakarta, Selasa (21/7/2009).

dari pengalaman menyelidiki kasus terorisme, menurutnya para teroris pelaku bom bunuh diri diduga tidak merakit bom di dalam, tapi membawanya dari luar. Karena itu dia yakin ada orang dalam yang terlibat.

Dia juga menambahkan "Kelompok Noordin tidak mungkin merakit di dalam,"

Hingga saat ini dari pihak kepolisian mengaku tidak ingin berspekulasi sehubungan dengan bom serta bahan peledak dan bagaimana bisa masuk ke dalam hotel. dan hingga saat ini pula pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.

"Itu juga masih kita selediki, apakah memang kelalaian petugas yang jaga atau tidak bisa dideteksi. Masih dicek," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna dalam jumpa pers di Media Center, Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta.