sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Grand Canyon Vs Taman Komodo??


Seperti berita yang diadopsi dari kota Genewa, Grand Canyon dan The Great Barrier Reef akhirnya masuk dalam nominasi "New 7 Wonders of Nature", masuknya kedua tempat ini diumumkan oleh Bernard Weber, organisasi yang mengelola poling tersebut.

Kehadiran Grand Canyon dan The Great Barrier Reef menggenapkan 28 tempat sebagai 7 keajaiban alam terbaru. Sebelumnya, tempat-tempat terkenal seperti Laut Mati, Gunung Kilimanjaro di Afrika, dan Taman Komodo, Indonesia turut lolos sebagai finalis. 28 kandidat final ini sebelumnya telah mengikuti 3 tahapan seleksi yang ketat. Untuk tahap awal, terdapat 440 tempat dari 220 negara. Selanjutnya dari ratusan tempat itu, dipilih 77 tempat. Untuk tahap ketiga, terpilihlah 28 kandidat. Sampai akhirnya, terpilihlah 7 keajaiban alam terbaru tersebut, melalui voting internet dan sms.

Sebagai pencetus ide, Weber, berharap kalau pemilihan akhir ini akan menghadirkan 100 juta pemilih untuk ikut serta dalam pemilihan akhir tersebut. Pengumumannya sendiri, baru akan akan diungkapkan pada tahun 2011 mendatang.

Masuknya Grand Canyon ini, pesaing yang cukup tangguh, secara hampir semua orang kenal dengan Grand Canyon, kombinasi alam yang menakjubkan. Terlebih, Taman Komodo yang menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia, perlu dukungan penuh agar bisa masuk kedalam new 7 wonder nature ini.