sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Share bisnis AwSurveys

Semakin sepinya job dari program PTR kayak SponsoredReviews, Blogsvertise, PayingPost membuat saya mencari alternatif lain untuk dijadikan pemasukan bisnis online.

Browsing & cari-cari di om Google serta blogwalking ternyata sangat membantu untuk mendapatkan berbagai informasi menarik yg berkaitan dengan bisnis online. Ketika jalan-jalan ke blognya temen saya dapatkan informasi menarik tentang A.W. Surveys. Sebenarnya sih udah lama tahu ini program, tapi engga ngeh & bingung harus ngapain dengan program ini. Akhirnya saya putuskan untuk mencari tahu & mengerti apa yg ditawarkan oleh program ini. Begitu saya baca-baca ternyata sangat menarik apa yg ditawarkan oleh A.W.Surveys.

Ok, terlebih dahulu saya bahas dulu tentang A.W.Surveys. A.W. Surveys adalah sebuah situs yg menawarkan survey tentang suatu produk atau jasa yg diberikan oleh sebuah layanan online/situs/blog. Perusahaan menghabiskan banyak dana per tahun untuk meyakinkan pelanggan bahwa produk atau layanan mereka adalah yg terbaik. Untuk itu mereka membutuhkan masukan dari pelanggan mengenai produk atau jasa yg mereka berikan. Berdasarkan hal tersebut, perusahaan rela membayar siapapun yg bersedia memberikan opininya. Intinya opini & masukan kamu dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan produk & layanan mereka.

Nah, berangkat dari situlah A.W.Surveys memulai bisnisnya. Mereka menjadi jembatan bagi perusahaan yg membutuhkan masukan & opini dari pelanggan. Di sini, kamu adalah sebagai pelanggan. Sebagai pelanggan maka kamu akan diminta bantuan untuk memberikan opini, pendapat, kritik, saran mengenai layanan atau produk suatu perusahaan yg melakukan bisnis secara online. Nah, atas bantuan tersebut, kamu diberikan komisi. Begitu kamu register, kamu akan langsung diberikan 7 tugas/survey yg kesemuanya akan berjumlah sebesar $27. Dengan rincian $6 survey#1, $4 survey #2 s/d #6, & $1 untuk survey#7 yg merupakan survey bonus yg akan menghasilkan $500 pada akhir bulan, namun survey#7 ini merupakan survey kompetisi yg akan diundi pada akhir bulan untuk menentukan penerimanya.

Surveynya sendiri sangat mudah, kamu akan diberikan 7 link yg akan membawa kamu pada halaman baru & berisi 2 link situs yg akan disurvey. kamu klik link tersebut maka akan membuka jendela baru menuju situs produk atau layanan yg akan kamu survey. kamu baca aja & explorasi situs tersebut untuk mengetahui tentang apa situs tersebut & kegunaan serta keuntungan yg didapat atau suatu hal yg masih perlu diperbaiki dari situs tersebut. Lalu kamu buat minimal 3 kalimat berbahasa Inggris pada kolom yg disediakan di bawah masing-masing link yg merupakan hasil survey loe. Begitu selesai survey dollar akan langsung ditambahkan pada balance loe.

Sangat mudah & menarik bukan? Kalau gitu langsung aja join di A.W.Surveys & hasilkan dollar sebanyak mungkin.

saran :
jangan melakukan kecurangan seperti mendaftarkan orang lain dengan sistem referal anda, karena awsurvey selalu mengecek darimana asal referal kita dan pastikan referal kita melakukan tugas survey nya. banyak orang yang tidak di bayar oleh awsurveys karena kecurangan ini. jalani dengan wajar dan jujur.

link terkait
http://www.awsurveys.com
http://www.blogsvertise.com