sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Tukul arwana panggil brimob gorontalo

Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Gorontalo semakin terkenal. Setelah ber-lypsinc lagu India "Chaiyya-chaiyya" yang diunggah ke Youtube, kini Norman menjadi selebritis. Norman akan diundang ke acara Bukan Empat Mata yang digawangi Tukur Arwana.


"Iya, nanti akan diundang ke Bukan Empat Mata," kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Anton Bahrul Alam di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Kamis 7 April 2011.

Menurut Anton, Markas Besar Polri memberikan izin kepada Norman untuk hadir di acara yang dipimpin salah satu pelawak termahal di negeri ini. Polri mendukung Norman untuk menyalurkan bakat seni yang dimilikinya.

"Polisi yang punya bakat bisa disalurkan. Itu semua bagus untuk menghibur masyarakat," ujar Anton lagi. Rencananya, kata Anton, Briptu Norman akan diundang malam ini untuk syuting acara Bukan Empat Mata.

Bahkan, Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo menegaskan tidak ada sanksi apapun yang diberikan kepada Norman. Norman hanya diminta untuk tampil kembali di depan pasukan Brimob Gorontalo dengan berjoget ala bintang India Shah Rukh Khan.

"Tidak ada sanksi. Kalaupun Kapolda memberi sanksi, itu mendidik," kata Kapolri di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 6 April 2011.

Kapolri pun tertawa saat ditanya wartawan mengenai aksi Norman. Tapi, Kapolri mengaku belum melihat secara langsung aksi Norman yang meledak di internet itu. "Hanya disampaikan teman-teman. Katanya sih bagus," kata Timur Pradopo sambil tertawa. (SJ)

source: VIVAnews