sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

tips bermain gitar melodi

kunci sukses belajar gitar yang paling penting di miliki setiap gitaris yang ingin memperdalam keahlian gitarnya. Kunci pertama kemauan kuat, orang bijak bilang semuanya mudah dan gampang asal ada kemauan�. jadi kalo kemauan anda kurang, atau sekedar setengah saja, menjadi gitaris hebat akan menjadi sebuah hal yang sulit. kuncinya lagi adalah sabar, dan mngulang-ulang senam jari tanpa bosan. karena percuma kita tahu alur melodi untuk speed misalnya tapi hanya dilatih seminggu sekali.

Kunci sukses kedua adalah fasilitas tentunya, harus ada gitar, Soal bagus dan tidaknya bukanlah satu masalah.

belajar Gitar Melodi

Trik dasar belajar gitar melodi gampang saja. gak sesusah menjadi gitaris, Pelajari saja dulu scale-scale mayor dan minor, pelajari dan latih jari agar bisa bermain lebih cepat dan bersih. Setelah itu sering-sering denger album instrument, di youtube banyak tuh. Gratis lagi, untuk langkah awal pilih lagu-lagu yang ber-beat slow, sekedar untuk melenturkan dan melatih kecepatan jari. agar tidak terjadi frustasi dalam belajar gitar melodi, boleh juga untuk tidak terpaku dengan satu trik saja. Bisa juga mendengarl agu-lagu yang disukai, dan mainkan melodi nya dengan feeling. memainkan melodi dengan perasaan akan mengasalah feel kita

Jangan Lupa mencoba bermain atau meng-eksplore chord mayor dan minor. Nah dari situ perlahan untuk mencoba karakter mayor dan minor, kemudian improve saja nadanya, gak usah takut salah, salah gak masalah.. kan gak dinilai, malah lama kelamaan kita akan mengerti dimana letak jari dan not yang tidak tepat, dan biasanya semakin lama akan semakin mengerti bagaimana mengasah kemampuan bermain gitar melodi, baik dengan perasaan maupun trik-trik yang ada.