sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Syahrini Tatapan Cinta

segala keindahan turun ke bumi
di saat ku menatap matamu
menatapmu seakan menembus hati
sepertinya kau lihat hatiku

ku merasakan dirimu ku miliki
namun kenyataannya tak mungkin
mengapa harus kau orang yang terindah
yang tak bisa aku gantikan

reff:
cinta mengapa kau siksa aku
saat hidupku baik-baik saja
ku hanya inginkan satu cinta
hindarkanlah aku

cinta matanya begitu indah
tak ada tatapan seperti dirinya
aku lemah bila di dekatnya
hindarkanlah aku

seandainya ku pun bisa menghindari
ku tak bisa melupakanmu
sekali lagi bila kau menatapku
kau tahu apa yang kan terjadi

hindarkan aku… ouw…

reff:

hindarkan aku… cinta.. ouw…