sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

cantiknya Briptu Eka !! jomblo pula


Setelah heboh Briptu Norman, kini juga hadir wajah Brigadir (Polisi) Satu

petugas TMC Polda Metro Jaya kini menjadi buah bibir pengguna internet.

Sebab wajah dan penampilannya menjadi idaman para pria, paras cantik sang briptu tersebut sering tampil melalui televisi yang kerap menyampaikan informasi lalu lintas di wilayah Jabodetabek.

Briptu Eka (23) dalam sebuah wawancara yang dikutip dari YI mengatakan dirinya suka tantangan dan bertugas di Polda Metro Jaya.

"Setelah dilantik tahun 2006, saya bertugas di Polda Metro Jaya. Di Direktorat Samapta untuk patroli kendaraan roda empat. Lalu di Polres Bandara, pertama saya dinas di pospol terminal 3 menangani masalah TKI. Kemudian pindah ke pariwisata, pindah lagi ke protokol pejabat Polri dan bagian narkoba. Barulah ke Ditlantas Polda Metro Jaya," katanya seperti dilansir Yahoo Indonesia.

Disinggung soal pacar, dirinya mengaku masih jomblo, "Saya belum punya pacar lhooo," ucapnya dengan nada tertawa.

Sontak wajah sang briptu tersebut mejadi perbincangan para tweeps dan facebooker yang kebanyakan kau pria serta menurutnya idaman sebagai pendamping hidup.

"Kalau gw nanti cari istri yg seperti briptu Eka," tulis Anton pengguna facebook, sontak tulisan ini diamini oleh pengguna facebook yang lain, Senin (25/4/2011).

Salam dari pengguna situs jejaring sosial twitter, "Bapak-Bapak yang disana, titip salam ya buat Briptu Eka Frestya, kasih tau dia saya baru jatoh dari motor, sakit deh uhh.. @TMCPoldaMetro," tulis Tarik.

Bahkan ada yang banding-bandingkan dengan Briptu Norman,"Dibanding Briptu Norman, saya lebih suka Brigadir Satu Eka Fresya Rachmat Ferdian," tulis Rahmat.(dom/ans)