sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Pangeran William dan Kate Akan Tinggal di Kontrakan

Keinginan untuk hidup sebagaimana pasangan baru membuat Pangeran William dan Kate Middleton menolak permintaan Ratu Elizabeth untuk tinggal bersamanya di Buckingham Palace, dalam apartemen terpisah dalam istana Inggris ini.

Pasangan inipun lebih memilih untuk tinggal di apartemen yang ada di istana St. James, yang tentunya jauh lebih sederhana dari Buckingham.

"Buckingham Palace menjadi salah satu pilihan, bukan yang terburuk, karena masih ada banyak ruang yang tersisa di sana, juga untuk alasan keamanan. Namun William sudah berniat membangun hidup senormal mungkin setelah pernikahan nanti, yang membuat apartemen di Istana St. James lebih pantas. Buckingham Palace penuh dengan para staf istana, jadi bukan tempat yang damai untuk ditinggali," ungkap sang sumber.

Pangeran William boleh jadi akan menjadi seorang pangeran yang bersahaja. Pasalnya, undangan sang nenek Ratu Elisabeth II untuk tinggal di Istana Buckingham setelah menikah dengan Kate Middleton pada 29 April mendatang ditampik.

Selama di London, mereka akan memilih untuk hidup seperti orang kebanyakan di Inggris. Hidup sebagai orang biasa. Karena itu mereka akan memilih tinggal di sebuah apartemen di Istana St James. Bukan di Istana Buckingham.

Lebih berhasaja lagi, ketika pada satu tahun pertama setelah menikah, William dan Kate akan tinggal di sebuah rumah kontrakan di North Wales, tempat tugas sang pangeran sebagai seorang pilot penyelamat di markas Anglsey’s RAF. Di rumah kontrakan itu pasangan itu juga tidak akan memiliki pembantu. Luar biasa.

Pasangan Kerjaan Inggris itu juga akan berupaya untuk mengurangi formalitas kerajaan di sekitar Istana St James. Ayah William, Pangeran Charles juga sepakat merenovasi salah satu dari apartemen di kompleks istana St James, kalau mereka memilih tempat itu sebagai hunian mereka selama berada di London. Pangeran Harry, adik PangeranWilliam, juga akan tinggal di apartemen yang sama.

Padahal, Ratu Elisabeth dan Pangeran Philip sudah mengundang William dan Kate Middleton untuk tinggal di Istana Buckingham sebagai kediaman resmi mereka. Pasalnya tempat itu aman dan privasi mereka akan sangat terjaga saat mereka memulai hidup sebagai suami istri.

Ratu Elisabeth dan Pangeran Philip masih tinggal di Istana Buckingham dari Senin hingga Kamis. Tetapi pada akhir pekan, Pangeran William (28) dan Kate (29) menjadi pangeran dan ratu di istana tersebut.

Tetapi sebuah sumber di kerajaan mengatakan, “Istana Buckingham adalah sebuah pilihan karena memiliki banyak ruang kosong dan akan sangat aman. Tetapi William memilih untuk hidup sebagai orang biasa.”