sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Justin Bieber makan di warteg [foto asli]


"justin bieber tiba di indonesia. dan yang membuat indonesia gempar adalah saat justin bieber menyempatkan diri makan siang di warteg dekat hotel dia menginap. wow its very amazed us, right ? ternyata pribadi justin bieber yang ramah dan mudah bergaul itu, tidak memilih makanan yang mau ia konsumsi. berikut adalah photo justin bieber saat makan di warteg. photo ini adalah pyur bukan hasil editing photoshop melainkan asli photo," tulis sebuah bloger.

Tidak kurang dari 10.000 penonton  memadati Sentul International Convention Center (SICC) menyaksikan konser Justin bertajuk "My World Tour". Penontonpun terpukau atas penampilannya.

Kedatangan Justin Bieber dan Selena Gomez ke Indonesia untuk sebuah konser akbar di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor kini mengundang perhatian publik.

Sejak kedatangannya, Jum'at (22/4/2011) di Bandara Soekarno Hatta sudah ditunggu-tunggu oleh ribuan fansnya walau akhirnya kecewa.

Ditengah perhatian publik sosok Bieber, para fansnya pun kini sedang hangat membicarakan sosok ABG laki-laki yang mirip Justin Bieber yang sedang makan di Warung Tegal (warteg). Sepintas ABG tersebut mirip sekali dengan Justin yang sedang menikmati minuman dan sepiring nasi di Warteg.