sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

SLANK RECORD


Bim-bim Slank jadi Eksekutif Produser
memiliki jabatan baru emang satu prestasi yg membanggakannya. Berarti dengan jabatan baru tersebut bi&g yg ditekuni dianggap mampu menjalankannya. Apalagi kalo posisi tersebut sangat menentukan bisa tidaknya si penyanyi maupun lagu-lagunya akan masuk kedapur rekaman untuk dijadikan satu album yg berkualitas.& itulah eksekutif produser,jabatan keren yg punya tanggung jawab gede. jabatan ekesekutif produser itu kini sedang dijalani oleh Bimbim (34),personel Slank, yg belum lama ini menelorkan dua artis baru Rika & Rulionzzo yg albumnya di produksi oleh Slank Records. Di rumah Bimbim yg berada Jalan Potlot III/14 Pancoran, Jakarta Selatan itulah pemilik nama lengkap Bimo Setiawan, melakukan pekerjaanya sebagai eksekutif produser yg juga sekaligus tempat ngumpul alias markas kelompok Slank.Sebagai musisi apa komentar Bimbim dengan jabatan baru & pengalaman pertamanya menjadi eksekutif produser? "Ya, ini pengalaman pertama saya mendapat pekerjaan sekaligus menyan&g jabatan sebagai eksekutif produser di bawah bendera Slak Records.Artinya pekerjaan saya sekarang jadi bertambah. Di satu sisi saya adalah musisi yg masih tetap berkarya untuk Slank.Tapi sisi lain saya juga punya tanggung jawab untuk memenej dua penyanyi baru yg membawa bendera Slank,"kata suami dari Reny Setiawati (16). Saat disinggung soal penyanyi baru Rika & Rulionzzo, yg kabarnya sudah lama ngumpul di markas Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan. Ayah dari Mezzaluna d'Azzuri, ini mengagakan."Artis yg saya produseri sekarang ini emang sudah lama saya kenal.Seperti dengan Rika, dia sudah ada di Potlot sejak tahun 96 lalu,"jelas Bimbim, mengaku dengan anak-anak Potlot saling berbagi & mengajar lewat pergaulan di musik. Bimbim juga menambahkan sebagai produser dirinya gak akan mau asal dalam mencari penyanyi baru."Saya gak akan mau mengambil penyanyi baru yg ujuk-ujuk langsung masuk dapur rekaman & bulan depan albumnya keluar.Saya enggak mau bekerjsama dengan penyanyi baru yg belum matang,"ujar Bimbim, mengaku penyanyi baru yg dibinanya tetap harus punya warna Slank.. sumber http://www.tembang.com/