sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

d'massive jiplak lagu switchfoot - dmassive nyontek muse

d'massive jiplak lagu switchfoot
dmassive nyontek muse
D'masiv steal Switchfoot song

yg pasti kabar ini ga sengaja aku dapat dari hai online saat lagi browsing. pertama aku baca kaget, penasaran dan pengen cari tahu apa bener d'massive kayak gitu. disitu menyebutkan kalo lagu d'massive yang berjudul "dan kamu" telah menjiplak lagu berjudul "Head Over Heels (InTHisLife) " dari switchfoot. kabar yang aku dapat juga didukung oleh video yang bisa di ambil dari youtube dg url :
bagi yang ingin mendownload , katanya juga sebagian lagu d'massive lain juga hasil jiplakan lagu band lain khususnya dari band luar negeri. buka aja url http://www.downloadyoutubevideos.com dan isikan url dibawah trus ikutin petunjuknya, jangan lupa ganti format save as menjadi .flv ( misal video1.flv)
di dalam situs youtube juga ada video yang punya judul d'massive menjiplak lagu muse. ni cuplikan kalimat yang sengaja aku copy paste : Video diambil dr YouTube, kiriman dr user bernama Camido2003. dsni, dia membandingkan lagu D'Masiv yg berjudul Dan Kamu dgn lagu Head Over Heels (InTHisLife) dr band asal San dego-California, Switchfoot.
dah agak lama sih, dbahas dsana. Dan byk lg lagu D'Masiv lain yg dbandingkan dg band-band lain. Tp lagu yg satu ini, terasa banget punya byk kemiripan. Petikan gitar, beat drum dan efek vokal d bagian awal lagu sangat terasa miripnya. dbagian chorus jg. mudah2an pihak d'massive membaca postingan ini dan bisa kasih penjelasan ato klarifikasi biar ga ngecewain penggemarnya.

link yang mendukung kabar di atas :
http://www.hai-online.com/article.php?name=/dmasiv-mencuri-lagu-switchfoot&channel=haiscreen

http://www.youtube.com/watch?v=RKrPbLA1V1M
http://www.youtube.com/watch?v=rMexFtdJWXo&feature=related"
(liat juga di Related Videos )
disana jg
ad yg nyebutin lagu dilema nya d'massive terinspirasi,terpengaruh atau sebenarny plagiat dari lagu muse yg berjudul soldier's poem. buat download lagu switchfoot http://beemp3.com/download.php?file=1956796&song=Head+over+Heels