sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Tips Menyatakan Cinta dalam waktu 1/2 jam

Nyatain cinta itu seru. Tapi, nggak sedikit juga hambatannya, bisa-bisa, doi melayang. 30 menit udah lebih dari cukup. Nggak percaya? berikut tips menyatakan cinta dalam waktu 1/2 jam :

Nyatain cinta tuh saat yang paling nyebelin sekaligus berkesan. Soalnya, kita kan nggak bisa nebak reaksinya bakal seperti apa. bisa nerima, bisa juga nolak. Teriak kegirangan, senyum-senyum penuh makna, atau malah ngetawain. Wuah, puyeng! Makanya pantes deh kalo beberapa dari kita jadi suka gentar pas mau nyatain cinta ke gebetan.

Sebenernya deg-deg an tuh wajar. Namanya juga ngadepin momen bersejarah, siapa juga bakal ngerasa gitu. Ngaku deh, kamu-kamu yang mengklaim diri gampang nyatain cinta juga tetap ngerasa nervous kan waktu berhadapan sama sang gebetan? hanya saja perasaan ini emang nggak boleh "dipelihara", entar malah mengacaukan acara.

Biar nggak kelamaan trus nantinya jadi basi atau garing, dan "salting" sendiri, terhanyut dalam perasaan deg-degan gara-gara nervous, proses tembak menembak ini nggak boleh lebih dari setengah jam! Tapi, nggak boleh kurang juga. Soalnya, nggak bakalan berkesan juga dong ah!

agar lebih OK, waktu setengah jam itu juga musti dibagi-bagi lagi. Kalo perlu, dibuat menit per menit. So, gimana pembagiannya?

5 Menit Pertama

Penampilan, Jelas dong!!Dari ujung rambut sampe ujung kaki. Udah rapi belum, udah wangi belum, hal ini sangat penting, karena di mana-mana kesan pertama tuh didapet dari penampilan ibarat kalimat dari mata turun ke hati.


Makanya jangan sampek tuh baju yang dipake nggak matching atau kucel dan lusuh. Dianya bisa males ngeliat loh. Apalagi kalo ditambah aroma BB yang nggak banget plus bau mulut, wuah…belum ngomong apa-apa doi udah ilfil duluan!

Tapi nggak usah terlalu rapi dan wangi juga sih. Ngga perlu pake kemeja tangan panjang, dasi, sama jas segala, terus nyemprotin minyak wangi disekujur tubuh misalnya. Nggak gitu juga kalee


5 menit berikutnya

Perhatiin gerakan tubuh!Jangan sampek mengeluarkan body language yang mengisyaratkan kalo lagi nervous.mainin korek api, ngetuk-ngetuk meja, menggerak-gerakkan kaki, dan sebagainya.jadi gak perlu malu, atau gugup,


bersikap sok pede atau sok manis juga jangan. gak perlu duduk tegap kayak patung, menatap sambil ngangkat dagu, dan semacamnya. karena kesannya sombong,


10 menit ke depan

kamu harus perhatikan obrolan , ini bukan perkara mudah. "intro" ini tujuannya bukan hanya mencairkan ketegangan, tapi juga kalo bisa mengakrabkan. pemilihan kata dan topik harus diperhatikan

ngobrol santai dan bercandaan,

10 menit yang menentukan

1 menit pertama, atur nafas dengan tenang

2 menit berikutnya, tatap matanya dalam-dalam

3 menit kemudian, kalau keadaan memungkinkan cobalah untuk memegang tangannya dengan penuh perasaan dan kelembutan ( sambil diusap pelan-pelan juga boleh).

5 menit terakhir, nyatakan cintamu! "I love you. Kamu mau nggak jadi pacarku?" To the point aja ngomongnya, gak perlu pake ngegombal segala.

Oya. Selama persiapan sebelum proses menembak, penting untuk diingat adalah :


Yang deg-degans tuh bukan kamu aja.doi pun merasakan nervous yang sama, biar pembicaraan lebih bisa mengalir, anggap aja kalo doi tuh sama posisinya sama kamu. Sama-sama nervous

Nah, setelah  ditembak, saatnya mendengar jawabannya,

Kalo Doi Nolak ?? ni dia daftar pernyataan selanjutnya sesuai jawaban penolakan doi :


1. Kalo doi bilang: "Entar deh, aku pikir-pikir dulu."


kamu bilang: "Boleh, tapi apa yang aku bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…"


2. Kalo doi bilang: "Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh."


kamu bilang: "Yaaah…! Temen aku udah banyak… Sekarang aku butuh pacar!"


3. Kalo doi gagap: "Gu… gu… gue… ee…."


kamu bilang: "Sstt… kamu nggak usah ngomong apa-apa, aku udah tau kalo kamu pasti mau bilang iya." (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru kamu bawa ke dokter deh!)


4. Kalo doi bilang: "aku belum boleh pacaran sama ortu."


kamu bilang: "Tenang! aku nggak bakalan bilang sama ortu lo!"


5. Kalo doi bilang: "aku mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran."


kamu bilang: "aku juga. Tapi aku pengen terus belajar sama kamu…."

6. Kalo doi bilang: "aku udah punya cowok."

kamu bilang: "Tapi kamu masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue." (yang ini gak direkomendasikan, karena bisa mengganggu hubungan orang lain)

7. Kalo doi diem aja.

kamu bilang: "Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe."