sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Lelang Perawan di bandung

adalah sebuah lokalisasi yang bisa dibilang ilegal yang berbentuk gang. walaupun, di gang ini sudah dibangun pesantren. tetapi ternyata pembangunan pesantren ini pun belum mampu menghalangi kegiatan bisnis mesum ini. namun lokalisasi ini pun tetap eksis.

mungkin sangat sulit untuk Membubarkan atau menghilangkan lokalisasi S***** ini. Selain karena sudah terkenal se-Indonesia sampai ke luar negeri, tidak sedikit juga orang yang menggantungkan hidupnya di 'bisnis lendir' ini.
untuk melakukan promosi, termasuk juga didalamnya peta jalan menuju lokasi, tarif kencan dan nomor telepon cewek-ceweknya, S***** pun memanfaatkan situs jejaring sosial Facebook

dan lebih Gilanya lagi, sekarang ada acara lelang segala di S******. Bukan lelang barang lho, tapi lelang "keperawanan". Desember 2010, lelang gelombang pertama, katanya dimenangkan oleh Juragan dari Pasar Ciroyom Bandung. Si Juragan memenangkan lelang setelah berani menawar harga tertinggi yakni Rp 8,500,000,-

Yang tidak menang di lelang pertama, ada lelang gelombang kedua. Kabarnya telah berlangsung minggu ke 4 Januari 2011. Harga pembukaan penawaran start bidnya adalah Rp 5 juta, dan final bid sebesar Rp 9 juta atau harga yang tertinggi pada saat lelang. 'katanya' Panitia lelang menjamin, ceweknya cantik, baik dan masih orsinil.

[ironis sekali bangsa ini]