sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Hello band Raup Dollar hongkong

Sukses single berjudul Dua "Cicin" milik Hello Band tidak hanya di industri musik dari Indonesia saja yang mencapai 2,5 juta unduhan tetapi juga di Hongkong. Widi sang vokalis menjelaskan di negeri para TKI tersebut, Hello mendapat 3 penghargaan platinum.

"bulan November sebelumnya kami ke Hongkong mendapat penghargaan. Banyak fans di sana, EO yang sama pun menawarkan kita manggung lagi di sana. hampir ribuan tiket sudah sold out, dan ini menjadi kebanggaan buat kami," ujarnya

meski album kedua dari Hello Band ini telah memakan waktu cukup panjang di dalam penggarapannya, akan tetapi single berjudul Pilihan Hati, Dua Cincin, dan Kepala Batu berhasil mendapatkan tempat di hati para TKW.

"untuk album ke2 kita sudah hampir 2 tahun lebih, sangat terlambat. Tapi kami senang kami dapat platinum di Hongkong," sambungnya.

Tidak hanya mendapatkan penghargaan platinum serta merebut hati di para TKW, Hello Band juga meraup dolar Hongkong melalui Ring Back Tone. Widi menjelaskan lagi bahwa ke3 single terbaru mereka yang dilepas di pasar Hongkong tersebut telah menembus angka yang cukup bagus.

widi melanjutkan "Di sana dengan adanya provider khusus dari Hongkong, dan penjualan RBT kita pun bagus, jadi luar biasa antusias dari TKW-TKW di hongkong. Pengalaman manggung di sana pun luar biasa,"