sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Kado Pilihan Valentine

Hari Valentine atau yang biasa disebut hari kasih sayang tinggal dua hari lagi, tapi belum ketemu gift yang cocok buat kekasih. Pertama Tentukan dulu anggaran dan bentuk kado apa yang hendak diberikan untuk si dia. Setelah itu, baru berburu. cowok kebanyakan tak suka kado yang aneh-aneh. Lebih baik belikan kado yang sesuai dengan minatnya, atau barang itu memang dibutuhkannya. Tinggal korek-korek sedikit dari si dia, apa benda yang paling dibutuhkannya saat ini.




Kalau belum ketemu juga, coba aneka produk berikut, siapa tahu ada yang cocok:

 Kartu Ucapan
Cuma kartu ucapan?! Jangan salah.. Kalau kamu memberikan kartu ucapan valentine unik, justru kartu tersebut bisa menjadi sebuah tanda mata yang sangat bermakna bagi dia.

Bunga mawar


Bunga Mawar memiliki makna yang melambangkan cinta dan juga kecantikan. So, dengan memberikan setangkai bunga mawar bisa bikin dia tersenyum lho.. Malahan pacar kamu bisa latah mengatakan sesuatu sambil nyubit pipi kamu, “Oh.., so sweet..”. Apalagi kalo kamu ngasihnya dengan cara yang cukup surprise.

Frame beserta foto mesra berdua.
 
Kalau Anda pernah mengabadikan kemesraan saat bersama, tak ada salahnya mengirimi si dia foto Anda berdua dalam sebuah frame yang cantik. Ini membuat si dia akan tambah sayang, apalagi kalau Anda dan pasangan dipisahkan jarak lumayan jauh.


Sandal rumahan unik.
 
Jangan ragu mengirim si dia sandal rumah yang unik bergambar cinta. Ini akan membuat si dia selalu teringat Anda. Betapa tidak? Anda sudah mulai mengurus dia ke hal-hal sepele yang bahkan tidak terlintas di kepalanya.


Tropi kemenangan.
 
Ini kado unik tapi menggelitik. Berikan tropi cinta, sebuah bukti bahwa si dia telah memenangkan cinta Anda. Dijamin, pasangan bakal makin sayang.

Parfum.
 
Ini bisa jadi alasan yang tepat agar si dia mengganti parfum yang mungkin aromanya mirip atau bahkan sama dengan yang dipakai mantan Anda. Parfum beraroma segar dan sensual dari campuran aroma lemon segar, geranium yang unik, cedarwood maskulin dan sandalwood layak jadi pilihan. Misal New Dunhill for Men.


Nickname boxer. 
 
Kalau si dia suka pakai celana boxer, kenapa tidak membelikannya kali ini? Yang istimewa, tulis nama Anda dan pasangan dengan sulaman. Atau boleh juga menyulam 'kata-kata rahasia' yang nakal, yang hanya Anda berdua yang tahu artinya!

Piyama cinta. 
 
Kalau piyama pasangan sudah mulai usang karena kerap terpakai, kini saatnya Anda belikan yang baru. Pilih warna yang dia suka. Bordirkan nama Anda berdua di piyama itu, atau cukup sematkan lambang cinta.

Leather catch-all. 
 
Kalau si dia termasuk jenis cowok pelupa yang suka meletakkan kunci dimana-mana, barang yang satu ini pastinya akan menolong. Berikan alat penyimpan berbagai kunci terbuat dari kulit yang elegan. Selain rapi, si dia tak akan kesulitan lagi menemukan kunci-kuncinya.

Kama sutra weekender kit.
 
Dijamin si dia tak bakal menolak. Pasangan pasti tak sabar menunggu datangnya akhir pekan saat Valentine's Day tiba buat mempraktikannya.


Standing valet.
 
Ini akan memudahkan si dia menaruh celana saat bersiap hendak bekerja. Selain amat praktis dan tak banyak makan tempat, bisa diletakkan di kamar mandi atau ujung kamar, juga multifungsi. Buat gantungan dasi dan ikat pinggang juga oke. Sementara bagian atasnya bisa buat meletakkan kamera, ponsel, PDA atau aksesoris lainnya. Praktis pokoknya.

Remote control organizer.
 
Kalau remote control berserakan tak teratur, boleh juga memberikan benda ini untuk si dia. Bentuknya simpel namun tetap elegan.

Mini Cake/Cokelat

Meskipun kaya’nya kado mini cake atau cokelat di hari valentine adalah umum, tapi dengan memberikan cokelat kesukaannya, setidaknya kamu telah membuktikan bahwa kamu care sama dia. Selain itu nih, kan kamu bisa makan cokelat bareng dia.

Aksesoris


Boneka, bantal, atau cincin. Pokoknya pernak pernik unik yang sekiranya bisa dia gunakan, atau dipajang di kamarnya. Dengan memberikan kado tersebut, kamu telah mencoba membantu diri kamu agar selalu ada dalam ingatannya. Karena jika kamu memilih aksesoris/pernak pernik yang tepat, maka pastinya kado tersebut akan dia pajang di kamarnya. Jadinya kan pas ngeliat kado itu, dia langsung inget sama kamu.