sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Selisih Rate Paypal dan Kartu Kredit Langsung

Rate Paypal dan Kartu Kredit ada sedikit perbedaan di mana rate kartu kredit lebih murah dibandingkan dengan paypal. Selain nilai rate atau nilai tukar dolar paypal dan kartu kredit yang berbeda, paypal juga akan menarik dana setiap transaksi belanja atau pembayaran yang sumber dananya dari kartu kredit. Jadi, selain nilai beli dolar paypal lebih mahal juga ada biaya tambahan untuk jasa paypal.

Paypal merupakan rekening online sekaligus alat pembayaran online yang tidak terbatas ruang dan jarak dan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Paypal juga dapat digunakan untuk melindungi pencurian data kartu kredit, di mana ketika transaksi dilakukan, kita hanya perlu memasukkan alamat email kita saja yaitu email akun paypal kita dan tidak perlu memberikan informasi nomor kartu kredit, bulan dan tahun kadaluarsa, dan kode rahasia, serta alamat pemegang kartu. Jadi, dengan bantuan paypal atau perantara paypal semua data rahasia tadi tidak perlu kita tuliskan pada kolom isian belanja di internet, namun cukup login ke akun paypal kita saja. Dan hal ini lebih aman. Bukan berarti menggunakan kartu kredit tidak aman, kartu kredit juga aman jika bertransaksi pada situs-situs yang sudah terpercaya dan menggunakan sistem enksripsi data yang lebih baik.

perbedaan harga dolar atau rate paypal dan kartu kredit ketika berbelanja online atau melakukan transaksi pembayaran di internet. Perbandingan harga jual dolar yang kita beli untuk pembayaran tersebut berkisar lebih kurang 200 rupiah. Di mana rate kartu kredit lebih murah dari pada paypal, yaitu sekitar Rp. 200,- atau lebih.


Jual Paypal Eceran >> http://jasapaypal.com