sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

ricky jo meninggal


pesan terakhir ricky jo : "Tolong jaga mama"

Kabar duka datang dari presenter sepak bola kondang, Ricky Johannes atau yang biasa dikenal dengan nama Ricky Jo. Ia meninggal dunia akibat serangan jantung.

Dari kabar yang diterima dari rekan jajaran pengurus Badan Futsal Nasional (BFN), Justinus Lhaksana, Ricky Jo mengalami sesak napas sehabis rapat di kawasan Epicentrum, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC, namun tak tertolong. Ricky dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.

"Kabar duka. Rekan host Ricky Johannes meninggal dunia sore ini di Rumah Sakit MMC Jakarta karena serangan jantung. Dadanya sesak saat dalam perjalanan menuju Epicentrum," kata sahabat Ricky Jo, Gita Suwondo, kepada Bolanews.

Kabar duka yang begitu tiba-tiba ini jelas mengejutkan semua orang. Ucapan belasungkawa yang ditujukan kepada Ricky langsung berdatangan dari berbagai pihak.

"Kami segenap keluarga besar BIGREDS IOLSC mengucapkan dukacita terdalam atas meninggalnya Ricky @rick_jo Johannes. Selamat jalan, sahabat," tulis akun Twitter resmi fans Liverpool Indonesia, @BIGREDS_IOLSC.

Selain dikenal sebagai presenter olahraga, Ricky Jo juga merupakan vokalis di grup band Emerald. Sejak Januari 2013, Ricky juga menjabat sebagai Wakil Ketua BFN.

sumber : bola.kompas.com