sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Menaikkan Limit Kartu Kredit


Pertimbangan Bank Dalam Menaikkan Limit Kartu Kredit

Faktor-faktor apa saja yang menjadi pertimbangkan bank dalam menaikkan limit kartu kredit seseorang? Sebenarnya ada banyak faktor, namun kami ingin Anda mengetahui 4 faktor utama paling menentukan kenaikan limit kartu kredit. Kita pelajari dulu faktor utamanya karena jika dibahas akan sangat panjang. Ingat, tempatkan diri kita sebagai bankir untuk mengetahui posisi bankir.

  • Anda adalah nasabah loyal. Hal ini dibuktikan dengan kepemilikan kartu kredit yang cukup lama.Minimal kepemilikan kartu kredit untuk Bank Mandiri adalah 6 bulan untuk syarat mengajukan Menaikkan Limit Kartu Kredit.
  • Kalau sudah di atas 1 tahun, tanpa meminta kenaikan limit pun, bank akan menaikkan limit kartu kredit Anda jika memang dianggap membutuhkan kenaikan limit. Dari mana bank bisa tahu? Gampang saja. Dari pola berbelanja yang kita lakukan. Jika limit kartu kredit kita Rp 10 juta tetapi hanya digunakan Rp 3 juta tiap bulan, bagaimana bank bisa menaikkan limit kartu kita? Dikasih Rp 10 juta saja tidak habis, masa mau dikasih Rp 50 juta? Lebih baik bank memutar Rp 40 juta tersebut ke tempat lain yang menguntungkan mereka. Jadi sampai di sini Anda paham mengapa untuk menaikkan limit kartu kredit ada yang dinamakan "memainkan kartu"? Suatu saat akan kita bicarakan. Ada teknik-tekniknya tersendiri.
  • Anda tepat janji. Bankir tidak suka sama orang yang tidak tepat janji. Kami kira semua orang juga tidak suka. Jika kita membayar tagihan kartu kredit selalu telat atau terlambat sehingga ada biaya keterlambatan, bagaimana bank bisa menaikkan limit kartu kredit kita? Hanya orang bodoh yang mau terus melayani orang yang tidak tepat janji. Dengan kata lain, untuk menarik perhatian bank agar mengucurkan kredit limit yang semakin besar, kita harus mencitrakan diri sebagai seseorang yang tepat janji. Paling bagus jika Anda selalu membayar full payment atau paling tidak membayar sesuai minimum payment.

Bank tersebut bukan bank ecek-ecek. Maksudnya adalah kartu kredit yang Anda pegang itu bukan terbitan bank kecil yang modalnya cekak atau yang sekadar ikut-ikutan terjun ke bisnis kartu kredit. Yang ikut-ikutan biasanya selalu payah. Kalau modalnya cekak bagaimana bisa Menaikkan Limit Kartu Kredit kita? Mau dipakai 20 tahun dan selalu bayar full payment pun, tetap saja segitu-gitu limitnya. Habis modalnya tidak mencukupi. Makanya kadang bank kecil pura-pura mengambil kebijakan begini begitu untuk menutupi modal mereka yang cekak. Tak perlu disebutkan bukan bank mana saja yang modalnya cekak? Pasti sudah tahu dong! Jadi kita juga harus memiliki kartu kredit dari bank besar yang lini bisnis kartu kreditnya serius. Bukan sekadar ikut-ikutan asal babe senang (ABS). Seperti komentar beberapa rekan yang bisa Anda baca, ternyata memang salah satu bank paling berani dan aduhai menaikkan limit kartu kredit adalah HSBC. Kartu kredit silver HSBC bahkan pernah tercatat berlimit Rp 46 juta dengan pemakaian di bawah 3 tahun.

sumber