sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Bom Cipete

Apa bahan peledak yang meledak di Jalan Abdul Majid, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hingga kini masih belum diketahui. Namun, bahan peledak itu dipastikan berdaya ledak rendah (low explosive).

Kapolres  Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan, tim dari Labfor Polri masih menyelidiki ledakan tersebut. Sebab, ketika diperiksa, tidak ditemukan sisa bahan peledak yang meledak. Polisi hanya dapat mengumpulkan serpihan plastik dan serpihan-serpihan lainnya untuk diteliti.

Wahyu juga menjelaskan saat kejadian kondisi di sekitar sepi.  Menurutnya, korban akibat ledakan hanya Agung Sunardi beserta istrinya mengalami luka ringan karena saat ledakan tepat melintas di lokasi kejadian.

"Luka korban karena serpihan," kata Wahyu (12/3/2013) pukul 11.00 WIB di Mapolrestro Jakarta Selatan.

Sampai saat ini, dari 7 saksi, baru 1 orang yang keterangannya dapat dipertanggungjawabkan dan telah masuk BAP. Orang tersebut adalah Subhan yang saat kejadian sempat melihat ada seorang pengendara sepeda motor menggunakan jaket hitam dan helm full face berhenti tepat di lokasi kejadian.

Saat ledakan terjadi, Subhan sempat mendekat, namun si pengendara motor langsung tancap gas dan melewati Subhan. Namun, tidak dapat dipastikan mengenai pelat kendaraan ataupun jenis motor karena kondisi di sekitar tempat kejadian saat itu penuh asap.

"Dan tidak ada yang memastikan apakah ledakan itu akibat dilempar atau jatuh," ujar Wahyu.
Sementara korban dari kejadian tersebut, Agung Sunardi beserta istrinya belum dimintai keterangannya oleh polisi.