sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

desain kamar tidur

Desain kamar tidur yang nyaman dan indah tentunya merupakan idaman semua orang. Mengingat kamar tidur adalah salah satu tempat paling privasi di dalam rumah kita. Terang saja desain kamar tidur menjadi sesuatu yang krusial.

Ketika anda lelah setelah pulang seharian bekerja di kantor, tentu kita ingin beristirahat didalam ruangan beristirahat yang nyaman. Kasur empuk dengan seprai yang lembut, bantal dan guling yang selalu tersedia untuk menemani waktu tidur anda.

Dekorasi kamar tidur yang baik belum tentu berarti mahal, padanan interior yang sederhana, dipadukan dengan tata letak yang fungsional tentu akan membuat design kamar tidur anda akan sangat pas.

Desain Kamar Tidur Anak

Putra dan putri anda layak mendapatkan yang terbaik kan? Salah satunya ruangan pribadi mereka sendiri untuk tidur. Ketika si kecil sudah mulai besar, tentu tidak nyaman jika mereka harus berbagi ranjang dengan anda dan pasangan.

Anda bisa memberikan hadiah ulang tahun berupa kamar tidur baru, yang tentunya didesain spesial untuk mereka. Pasti anak-anak anda akan menyukainya.

Desain Kamar Tidur Anak

Desain Kamar Tidur Utama

Sebagai sebuah kamar tidur utama, tentu dibutuhkan lebih dari sekedar kreativitas untuk mendesain kamar ini. Yang terutama adalah membuat supaya kamar tidur utama ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi anda dan pasangan.
Semalam berdua di dalam kamar yang indah, tentu akan menjadi memori indah bagi anda berdua.
Desain Kamar Tidur Kecil

Desain Kamar Tidur Sederhana

Kamar tidur mewah mungkin bisa membuat anda kagum, tapi kamar tidur sederhana yang penuh kehangatan dijamin akan membuat anda lebih puas.
Kesederhanaan kamar tidur biasanya menggambarkan kepribadian pemiliknya. Seseorang yang glamor dan cenderung boros biasanya akan menggeber habis desain interior kamar tidurnya. Namun, seseorang yang lebih humble, akan mendesain kamar tidurnya dengan lebih simpel pula.
Desain Kamar Tidur Sederhana 2

Desain Kamar Tidur Ukuran Kecil

Ukuran kamar tidur yang tidak terlalu besar biasanya menjadi masalah bagi kita yang tinggal di perkotaan, dimana lahan yang tersedia sudah sedikit. Sehingga akhirnya orang akan membangun rumah yang tidak terlalu besar. Dan tentunya, kamar yang juga mungil.
Tapi hal itu seharusnya tidak menghalangi kreativitas anda untuk membuat kamar tidur anda menjadi indah, berapapun ukurannya.
Desain Kamar Tidur Minimalis
Nah, setelah anda melihat semua ide desain kamar tidur ini, semoga anda bisa mendesain kamar tidur milik anda sendiri




:)

  • >>Ribuan Desain kamar tidur dan interior lainnya <<

  • sumber : http://ariwahyudi.web.id/2012/09/desain-kamar-tidur-modern-elegan/