sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

buka blokir token mandiri - identification Error Threshold Reached.(8202)


Saya ingin berbagi pengalaman menggunakan token mandiri untuk transaksi melalui internet banking,
beberapa kali saya menggunakan layanan ini lancar-lancar saja hingga suatu hari saya mengalami gagal transaksi.
setiap transaksi selalu gagal dan saya selalu mendapatkan keterangan berikut :
identification Error Threshold Reached.(8202)
penyebabnya adalah Token Mandiri Internet yang terblokir.
kenapa bisa terblokir? bisa karena salah memasukkan sandi, atau mungkin bisa juga dikarenakan sistem.
bila kita mengalami token mandiri terblokir, solusinya adalah mengirim email keluhan kita ke Customer Care bank mandiri di alamat email : customer.care@bankmandiri.co.id
atau bisa juga menghubungi melalui situs resminya di alamat http://www.bankmandiri.co.id/contact.aspx

saya mendapatkan respon melalui email saya dengan penjelasan sebagai berikut :

Terima kasih atas email Bapak kepada Bank Mandiri

Perkenankan kami memberikan informasi bahwa berdasarkan data kami, Token Mandiri Internet Bapak dalam kondisi terblokir dengan respon "Identification Error Treshold Reached 8202". Untuk dapat menindaklanjuti pembukaan Token Mandiri Internet Bapak yang terblokir, kami mohon kesediaan Bapak untuk melengkapi data yang kami butuhkan untuk proses verifikasi sebagai berikut:

1.Nama Lengkap
2.Alamat lengkap sesuai KTP dan di Buku Tabungan
3.Nomor rekening
4.Nama Gadis Ibu Kandung
5.No Token (dibelakang token)
6.Dalam bentuk attachment (Scanning) berupa
- Buku Tabungan Mandiri
- Kartu identitas yang masih berlaku (KTP)
- Kartu Mandiri Debit
- Surat pernyataan permintaan pembukaan Token Mandiri Internet yang terblokir yang disertakan dengan tanda tangan Bapak.

Demikian kami sampaikan, jika masih terdapat pertanyaan atau saran, Bapak dapat menghubungi kami kembali di alamat email ini atau Mandiri Call (layanan 24 jam) di nomor telepon (021) 5299 7777 atau 14000.

Atas perhatian dan kerjasama Bapak, kami ucapkan terima kasih.

Salam hormat,

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Customer Care
Banking Contact Center



Setelah saya memberikan informasi yang dibutuhkan,token mandiri saya kembali normal dan saya dapat bertransaksi kembali

dan inilah jawaban dari pihak mandiri atas keberhasilan membuka blokir pada token mandiri saya :

Terima kasih atas email Bapak kepada Bank Mandiri

Perkenankan kami sampaikan bahwa pengaktifan Token Mandiri Internet Bapak telah berhasil kami lakukan dengan nomor seri xx-xxxxxxx-x. Kami persilakan Bapak untuk bertransaksi kembali menggunakan Token Mandiri Internet tersebut.

Demikian kami sampaikan, jika masih terdapat pertanyaan atau saran, Bapak dapat menghubungi kami kembali di alamat email ini atau Mandiri Call (layanan 24 jam) di nomor telepon (021) 5299 7777 atau 14000.

Atas perhatian dan kerjasama Bapak, kami ucapkan terima kasih.

Salam hormat,

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Customer Care
Banking Contact Center