sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Starting An Indie Label Band

Let's get started....Indie berasal dari kata independent yang artinya mandiri. Gerakan independent ini berarti sebuah band membiayai sendiri kelangsungan hidup karir mereka mulai proses produksi (recording), reproduksi, distribusi dan promosi. Semua source dikerjakan secara mandiri oleh band tersebut. Berbeda dengan major label, dimana hampir keseluruhan proses produksi, promosi, distribusi dibiayai oleh label itu sendiri.Secara profesionalitas, indie bukanlah apa apa dibanding major label. Bersiap membangun band indie berarti bersiap untuk membuat pasar. major label memiliki semua lini kekuatan untuk menjaga kelangsungan hidup sebuah band (gimana enggak... emg mereka dapat duit dari situ).
Perbedaan besar antara indie dan major adalah Jaringan (network).
"If you don't have networking.... your band will not working !!!!"
Hal ini yang akan menentukan sebuah band akan besar dan dilirik major label atau tidak. Kekuatan jaringan akan menentukan besar kecilnya massa yang band kita miliki.
Believe me or not it depends enterily on your choice, but one big damn thing i really want to declaire to you now is :" Good music is something that you should really have... but it means nothing for the industry. All they really wanna get is good band with a huge fans. A huge fans with a huge crowd. A huge crowd that will lead them to the huge opportunity to get a huge money....!!!!!"That's the only reason why networking is important.....
Starting the band...Apa yang harus kita siapkan sebelum kita bikin band ?
1. Visi
Visi kita harus jelas, kita bikin band indie untuk apa? untuk batu loncatan ke label atau untuk proyek idealis? kita mau bikin musik yang bagaimana? Yang jelas visi harus ada dan orang orang yang bergerak dalam band harus punya visi yang sama. Memiliki band tanpa visi sama halnya dengan berjalan tanpa arah.suatu saat kita akan lelah tanpa kita tahu kita sampai dimana. semua personil juga harus memiliki visi yang sama dan kekuatan visi yang sama.jika salah satunya tidak memiliki visi yang sama akan mempersulit band tersebut untuk maju karena perbedaan visi kerap memicu konflik intern.
2. Mental.
Masuk kedunia indie bukan hal yang gampang. apalagi kalo manusianya tidak tahan banting. orang orang yang manja dan banyak mengeluh dan terlalu sering mengkritik teman sesama bandnya lebih baik tahu diri, siap siap aja berhenti ngeband. dunia indie tidak menyediakan tempat untuk orang orang seperti ini.Kita harus punya mental baja... well.. menurut ilmu perbajaan ada 2 jenis baja, baja hitam dan baja putih. baja putih lebih kuat dari pada baja hitam. jadi kita harus bermental baja putih. Ingat !!!! Musuh terbesar pelaku indie adalah orang terdekat mereka sendiri. musuh pelaku indie bisa jadi orang tua, keluarga, pacar, sahabat dan sebagainya. mereka yang justru kerap kali memberi kritik dan sindiran yang meruntuhkan semangat bagi yang ga kuat mental.... ga percaya??? coba aja sendiri.
3.Komitmen
Komitmen sesama pemain band harus jelas. aturan main harus segera ditentukan.Agar tidak ada barisan sakit hati di dalam band. jangan menjadi orang yang berani bergunjing dibelakang bila ada masalah, tapi tidak mau bicara terus terang. hal seperti ini hanya memicu konflik. Jangan jadi orang yang tidak mau di kritik, kita semua pasti tidak lepas dari kesalahan. Berjiwa besar dan mau mengakui kesalahan dan tidak mengulangi lagi kesalahan yang sama. Siap sedia selalu untuk menerima kekurangan orang lain.
4.Tentukan Warna musik
Buat musik semau mau loe. Yang penting musik tersebut mewakili karakter dari semua orang yang terlibat dalam pembuatan musik itu.
5. Siapkan material promo.
sesegera mungkin miikilah demo. agar banyak orang melihat karya kita. carilah pendapat dari setiap orang tentang hasil karya kita. Dengarkan dengan tulus kritik dan saran orang tentang karya kita. kemas profile band dengan kemasan yang menarik.
6.Bangun jaringan.
bangun jaringan sebesar mungkin, sehebat mungkin. bekerja keraslah dalam membangun yang satu ini. apa saja jaringannya ;-radio-event organizer-media cetak-tv lokal dan nasional-komunitas band dalam dan luar kota-sponsor.
Good luck !!! Keep rockin !!!

sumber : http://mycupidband.blogspot.com