sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Beli yang Mau jual Lagu



Musik gak bisa dijadikan masa depan kecuali punya cara yg mudah buat memasarkan lagu.
kontes-kontes yg makin marak di media televisi akhir-akhir ini yg menyebabkan banyak orang beramai-ramai menampilkan kemampuannya & sebagian lagi membuat kelompok band buat bertaruh dengan nasibnya.

pertanyaannya, udah kah layak dikatakan bahwa menerjuni dunia musik bisa dijadikan masa depan yg cerah? kalo dilihat dari kesempatan yg bisa diraih pastinya udah lebih banyak tersedia daripada di masa lalu.

Faktanya semua itu belumlah cukup karena pada kenyataannya hanya segelintir orang aja yg beruntung memperolehnya. Dengan tingkat persaingan yg tinggi, keterbatasan modal & koneksi yg gak ada atau kurang bagus membuat banyak orang terhempas & harus mundur teratur.

Tapi sekarang ada satu solusi yg cukup bagus terutama bagi pengarang & pencipta lagu atau siapa aja yg mempunyai kemampuan di bi&g ini karena ada situs yg menjual lagu secara online.

Jadi selain penjualan lagu oleh Label yg mendanai terciptanya album & harus berbagi keuntungan tentunya. Serta sistim Indie dimana harus merogoh kocek sendiri yg gak sedikit & masih harus disibukkan dengan penjualan. Menjual lagu secara online adalah alternative yg lebih peraktis & ekonomis.

Situs yg menyediakan penjualan lagu secara online ini (http://www.importmusik.com/) pemiliknya adalah musisi Anang Hermansyah suami dari Kris Dayanti yg mendirikan toko musik online IM:PORT (Independent Music Portal) dengan menggandeng rekan-rekannya kayak Bongky dari band BIP.

Dengan pengunjung tiap bulannya hingga sepuluh ribu pengakses di situs tersebut. Bahkan layanan pembelian udah bisa dilakukan di mancanegara kayak di Malaysia atau Brunei Darussalam.

Di situs IM:PORT, semua kelompok musik bisa mendaftarkan lagunya secara gratis dengan beberapa syarat & saat ini, sekitar 300 demo lagu diterima IM:PORT tiap bulannya.

Harga tiap lagu hanya lima ribu. Peminat bisa mendownload di situs, bayarannya dengan pulsa. Mereka yg ingin mengdownload harus mengirim SMS terlebih dulu buat mendapatkan password.

Lebih lanjut, IM:PORT merupakan sarana bagi musisi yg ingin mempublikasikan karyanya secara independen. Semua orang, bisa membuat demo lagu di IM:PORT, begitu kayak yg diulas oleh detikInet.

Bagaimana bagi calon musisi-musisi baru, tertarikkah anda dengan kesempatan ini?. Atau mungkin buat kamu Blogger lebih tertarik buat membuat situs sejenis? yg pasti bisa menambah pendapatan dari internet tentunya.

Apple mengklaim mampu menjual 5 miliar lagu & 50.000 film per hari melalui iTunes Store sejak dirilis lima tahun lalu. Layanan download digital tersebut saat ini menempati ranking pertama pengecer musik online di Amerika Serikat. Menurut lembaga riset pasar NPD, katalog musik di iTunes mencapai lebih dari delapan juta lagu.
mau coba jual lagu kamu?