sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

GOOGLE PAGERANK TURUN JADI UNKNOWN


pagerank turun menjadi unknown - Google Pagerank unknown/10
Gambar di posting ini aku peroleh dari http://www.checkpagerank.net/ dan bukan aku rekayasa ato editan.
ceritanya pada tengah malam jam 00:20 WIB tanggal 15 Desember 2008 aku buka alamat url http://www.checkpagerank.net/ buat ngecek pagerank. Aku masukin url nya google yang jelas-jelas udah punya PR alias pagerank 10 betapa kaget nya ( kaget dikit ding ) di situ keterangannya Google Pagerank for: www.google.com unknown/10 ... kok bisa ?? masak bisa turun pagerank nya google? sedrastis itukah penurunan pagerank nya?
rasa penasaranku memaksaku menyelidiki apa yang terjadi (....ck..ck..ck kyk penting aja, buat aku emang penting..hehe) . selanjutnya aku hapus url google.com dan aku ganti dengan url lain.. aku coba beberapa url dari yahoo.com dan blogger.com, dan beberapa url lain... akhirnya sedikit pencerahan aku dapat, karena semua url yang aku cek hasilnya sama :
Google Pagerank for: yahoo.com unknown/10
Google Pagerank for: blogger.com unknown/10
bahkan blog ku sendiri yang tadi nya emang unknown/10 pun menjadi tetep unknown/10 ( stabil-stabil aja..hiya hiyalahh.. masak hya hiya sih..)
artinya bukan pageranknya google yang turun tapi emang pagerank lagi update... (oooo gitu ..) jadi pas tanggal 15 /12 /2008 00: 20 wib Google pagerank lagi Update... cape dee...