sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

SONY BMG dan AMAZON

hingga saat ini Sony & BMG salah satu label musik terakhir yg nolak jualan musik secara online tanpa proteksi.
sampai pekan ini, Sony & BMG masih menentang jualan musik dari katalog lagu-lagunya tanpa menampilkan kode Digital Rights Management, yg ngelarang mengkopi lagu.
Toko musik online (digital shop) Amazon menjual lagu-lagu dalam format MP3, yang dapat dibakar ke dalam CD, disalin ke berbagai PC n diputar dlm digital media player, termasuk iPod dari Apple Inc. dan Zune milik Microsoft Corp.
Sony & BMG, yg dimiliki bersama oleh Sony Corp. dan Bertelsmann AG, mengatakan awal pekan ini bahwa mereka akan menjual musik bebas DRM langsung ke konsumen di AS dan Kanada.
dari http://www.media-indonesia.com/berita.asp?id=155121

NEW YORK--MEDIA: Peritel online Amazon.com Inc menyatakan, toko musik digitalnya kini menawarkan lagu-lagu oleh
artis dalam daftar Sony BMG Entertainment tanpa teknologi perlindungan kopi, atau dikenal sebagai manajemen hak digital (DRM), Kamis.
Amazon mengatakan kesepakatan itu akan menjadikannya sebagai satu-satunya peritel yang menawarkan kepada para pelanggan lagu-lagu bebas DRM dalam format MP3, yang dapat diputar pada berbagai pemutar musik digital, termasuk iPod keluaran Apple Inc dan Zune dari Microsoft Corp.
Sony BMG, tempat bernaungnya sejumlah artis, antara lain Beyonce, Britney Spears dan Celine Dion, dimiliki secara bersama oleh Sony Corp dan kelompok media Jerman, Bertelsmann AG.
Sony BMG pada saat ini membuka kantornya di banyak negara di dunia, termasuk di Indonesia.