sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Modus Narkoba Terbaru

Ada modus terbaru pengedar narkoba untuk menitipkan narkobanya kepada orang yang belum dikenal. Mereka pura-pura salah telepon dan mengakrabkan diri dengan korbannya.

"Jadi modus yang digunakan itu telepon nyasar, si penelepon akan berusaha berkali-kali menelepon, setelah itu sok akrab dan meyakinkan korbannya. Setelah korban merasa akrab dan yakin penelepon itu akan meminta alamat korban untuk dikirimkan paket narkotika," kata Kepala Humas BNN Sumirat Dwiyanto, Kamis (7/2/2013).

Menurt Sumirat, modus itu digunakan dalam kasus Ena (44) yang mengaku menerima paket berisi narkoba. Dia mengaku menerima telepon salah sambung dari DW. Setelah itu, dia dibujuk agar mau menerima kiriman paket.

Kemudian, Ena menerima paket kiriman berisi narkoba jenis sabu. Narkoba seberat 2.976,1 gram itu dimasukan dalam 18 spare part mobil berupa engine piston.

Pengungkapan kasus ini bermula dari informasi petugas Bea dan Cukai Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, yang menerima paket mencurigakan atas nama pengirim DW yang beralamat di TC 25/1011 Arisio Junction Manorama Road Trivandrum 695001 Karela/India.

DW merupakan salah seorang yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) BNN. Petugas BNN kemudian, kata Sumirat, meringkus tersangka Ena di alamat tujuan setelah melakukan controlled delivery.