sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Meteor Rusia Berkekuatan 20x lebih besar dari Bom Atom Hiroshima

Hujan meteor mengacaukan wilayah Ural di Rusia pada Jumat pagi waktu setempat. Tiga kota langsung panik saat ledakan meteor menghancurkan kaca-kaca rumah dan mematikan jaringan telepon seluler.

Warga Chelyabinsk, salah satu kota di wilayah Ural, melaporkan adanya getaran di tanah, kaca jendela pecah dan alarm mobil menyala saat meteor menghujani kawasan tersebut. "Sebuah meteor meledak di atas kawasan Chelyabinsk," kata seorang juru bicara kementerian darurat kepada Interfax dilansir BBC, Jumat 15 Februari 2013.

Kementerian Darurat Bencana setempat mengatakan akibat peristiwa ini, sembilan orang dilarikan ke rumah sakit. Lebih dari 500 lainnya terluka dan memerlukan perhatian medis. Namun kebanyakan tidak mengalami luka serius.

Sebuah video amatir berhasil mengabadikan momen ketika pecahan meteor melesat menghantam bumi. Lihat videonya di sini.

Sebelumnya, seperti dikutip Russia Times, meteor itu dihancurkan oleh jet tempur angkatan udara Rusia saat meluncur menuju Kota Chelyabinsk. Rudal salvo yang ditembakkan membuat meteor itu hancur berkeping-keping di ketinggian 20 kilometer di udara.


Sebagian wilayah Rusia dihujani meteor, Jumat pagi 15 Februari 2013 waktu setempat. Meteorit ini kemudian melukai sekitar 1.200 warga, terutama di wilayah Chelyabinsk.

Laporan kementerian setempat, sekitar 50 orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka cukup parah, seperti dikutip dari laman RIA Novosti. Sebagian besar warga terluka karena pecahan kaca.

Sejumlah warga setempat sempat merekam kejadian tersebut dan mengunduhnya ke laman youtube. salah satu video bisa anda lihat di tautan ini.

Presiden Vladimir Putin langsung memerintahkan pejabat untuk segera menyediakan bantuan kepada warga yang terkena dampak hujan meteor ini.

"Semua warga melihat benda bersinar jatuh dari langit. Sangat terang," kata seorang guru di Chelyabinsk kepada RIA Novosti.

Menurut pejabat Rusia, Elena Smirnykh, hujan meteorit tersebut berasal dari satu meteor saja. Karena bergesekan dengan atmosfer bumi, meteor tersebut pecah menjadi bagian-bagian kecil. (ren) (sumber : http://dunia.news.viva.co.id/news/read/390756-video--hujan-meteor-di-rusia)