sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang di blog

Kumpulblogger merupakan salah-satu situs yang memberikan kesempatan kepada kita publisher/pemilik blog/web untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang di blog/web sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. Kumpulblogger juga memberikan kesempatan kepada advertiser untuk mempromosikan iklan yang kemudian akan disebarkan kepada pemilik blog/web yang mempunyai jaringan Kumpulblogger (untuk contoh:lihat di sebelah kanan dan kiri blog ini).

Kumpulblogger merupakan affiliate program/referral berjenis kelamin pay per click(ppc) yaitu kita di bayar berdasarkan klik dari pengunjung blog kita, terakhir informasinya kita di bayar Rp 300/klik. Tapi ingat jangan coba-coba curang dengan di klik sama kita sendiri karena akan ketahuan, akan repot bagi kita karena akan langsung di banned.

Kalo di buat secara sederhana Kumpulblogger adalah google adsense versi Indonesia, tentu ada situs-situs lain yang sama yang menyediakan program seperti adsensecamp, salah-satu contohnya ada kliksaya.com, adsensecamp.com, ppcindo.com, dan yang lainnya

Yang akan di bahas sekarang adalah kita sebagai publisher atau pemilik blog/web akan mengikuti program ppc supaya mendapatkan tambahan penghasilan, pertanyaannya, kenapa kita di bayar? karena anda menyediakan space di blog/web Anda tadi untuk iklan Kumpulblogger Lalu dari mana Kumpulblogger dapat penghasilan? dari advertiser yang memasang iklan lewat Kumpulblogger. Seperti yang telah dijelaskan diatas antara publisher dan advertiser

Anda sebagai publiser / pemasang iklan di blog anda, daftar Gratis. Anda malah dibayar jika website/blog Anda ramai dan banyak diklik orang.
Berikut langkah - langkah Daftar Di Kumpulblogger :

1. Klik disini atau Kumpulblogger.com
2. Klik Menu : Create Publisher Account
3. Kemudian Isi semua data, setelah diisi
4. Klik Submit ( Jangan lupa klik di Saya setuju dan akan mematuhi aturan website ini).
5. Setelah diisi semua Registrasi Sukses.

Setelah anda selesai registerasi

1. klik sign in
2. masuk ke kolom Exsisting Member Blogger
3. isi username dan password anda
4. masuk ke kolom publisher kemudian klik pasang script iklan
5. ambil banner yang anda sukai
6. kemudian copy paste kode iklan di blog/web anda

Pendapat Lain

Menjalankan Kumpulblogger.com Adalah Salah Satu Cara Kerja Dari Rumah, yang perlu anda lakukan adalah membuat blog Anda, kemudian mendaftar di Kumpulblogger.com , lalu menempelkan kode iklan Kumpulblogger.com di blog anda, kemudian buat agar blog Anda ramai pengunjung, maka Anda akan mendapatkan penghasilan dari bisnis periklanan jalur cepat tersebut.

Hasilnya memang tidak akan seberapa besar di awalnya, namun jika Anda pandai menggunakan faktor kali dengan website Anda maka penghasilan kecil yang dibangun menggunakan sumber daya seperti website tersebut akan menjadi pasif income yang dahsyat, yang bisa anda kerjakan dari rumah saja, selanjutnya tanpa perlu tanpa banyak campur tangan Anda lagi. Untuk level kecil, program periklanan Kumpulblogger tersebut sangat mudah, sedangkan untuk level besar dan serius tentu harus dikerjakan dengan lebih serius pula

Nah kalo Kumpulblogger.com atau saya sering menyebutnya sebagai Kumpulblogger Indonesia dengan websitenya Kumpulblogger.com adalah tempat dimana Anda bisa memasang iklan di jalur cepat. Iklan disini berbayar, Anda membayar untuk jika terjadi klik pada iklan Anda, karena itu disebut juga sistem periklanan Pay Per Clik atau disingkat PPC. Iklan Anda akan disebarkan secara otomatis di ribuan website yang bekerjasama dengan Kumpulblogger.com , karena itulah disebut sebagai periklanan jalur cepat. Jika Anda sebagai pemasang iklan di Kumpulblogger maka Anda disebut sebagai Advertiser.

Sedangkan bagi Anda yang punya blog, maka Anda bisa bekerjasama dengan Kumpulblogger.com sebagai Publisher. Anda menyediakan sedikit ruangan di blog Anda untuk menayangkan iklan. Anda mendapatkan UANG setiap kali iklan para Advertiser yang muncul di blog Anda diklik orang lain. Yes, tentu ada aturan main yang perlu Anda patuhi disana.

Anda tertarik dengan Kumpulblogger.com untuk bagian mana? Apakah anda ingin memasang iklan (Advertiser) atau sebaliknya ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari blog Anda dengan bekerjasama dengan Kumpulblogger sebagai Publisher/Blogger? Itu sepenuhnya pilihan Anda. Yang manapun yang anda pilih anda bisa mendaftar disini: Kumpulblogger.com

untuk mendaftar lewat link saya : http://www.Kumpulblogger.com/signup.php?refid=74248

atau http://www.kumpulblogger.com