sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Danau bawah tanah yang misterius

inilah danau yg berada di bawah tanah dan terindah di dunia. Beberapa di antaranyanya menyimpan sejarah masa lalu ribuan tahun lalu. Sebut saja danau di bawah tanah dekat Macan Che di Yucatán Peninsula, di mana ditemukan banyak patung-patung dewa bangsa Mayan.Sejauh ini masih misterius, apakah di sana pernah hidup manusia purba bangsa Mayan.

Bukan hanya di Yucatan Paninsula saja, kemisteriusan pun ada di Cheddar Gorge yg merupakan Canyon terbesar di Inggris. Di sana, di goa Cheddar pada tahun 1903 pernah ditemukan kerangka manusia yg diperkirakan hidup pada 9000 tahun lalu.

Yg jg menarik adl danau bawah tanah di Austin Texas yg berbentuk kolam permandian. Ini alami buatan alam. Atau danau bawah tanah di Lechuguilla Cave, Carlsbad Caverns National Park, New Mexico. Goa ini merupakan goa terpanjang di dunia diperkirakan panjangnya mencapai 120 mi dengan ukuran kedalaman 489 meter. Sungguh sangat dalam.

Reed Flute Cave in Guilin, China, jg tak kalah menariknya. Danau bawah tanah ini menyimpan misteri ribuan tahun lalu. Ditemukan pada masa dinasti Tang hampir 1.300 tahun lalu.